Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Profil Distributor Diaplikasi Brilink Mobile Kadang Berubah Nama Warteg Tegal

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillahi Robbil `Alamin Saya hingga detik ini masih diberikan umur panjang dan kesehatan dengan sanggup menciptakan coretan ini, dan tidak lupa aku berdo'a semoga yang membaca dan umumnya untuk kita semua selalu diberikan umur panjang dan juga kesehatan dimurahkan rezekinya Amin.

Penampakan perubahan nama profil aplikasi BRILink Mobile menjadi "Warteg Tegal"
Karena nama Agen BRILink aku kadang bermetamorfosis "Warteg Tegal" aku jadi heran dan harus bertanya pada siapa? pada tragedi pertama sekali sampai-sampai aku panik dan mengecek apa aku login dengan id yang benar milik saya?" soalnya kedapatan nama profil diaplikasi berganti nama menjadi "Warteg Tegal" padahal aku tidak pernah mengajukan nama itu.

Saking paniknya aku eksklusif logout aplikasi dan login kembali dan selanjutnya aku cek profil ternyata tidak ada yang berubah masih tetap namanya menyerupai yang aku ejekan pertama kali ialah dengan nama aku sendiri, cek lagi profil dimenu sebelah kiri dan ternyata nama Agen kembali normal.

Setelah hari itu sudah beberapa kali tragedi terulang tetapi aku biarkan saja lantaran aku sudah tahu itu tidak jadi duduk perkara atau merugikan baik bagi kita ataupun Orang lain, dan hari ini tragedi itu terulang lagi nama Agen kembali menjadi "Warteg Tegal" memang tidak ada duduk perkara sih,,namun suka heran saja ko bisa" hingga berkali-kali .

Karena tidak adanya timbulnya kerugian buat aku dan juga aku rasa tidak merugikan Orang lain hal ini tidak pernah aku tanyakan kepada Bank BRI ataupun kepada pihak bersangkutan dalam hal ini BRILink, cukup aku tahu dan kali ini aku beritahukan lewat blog ini untuk diketahui oleh para Agen BRILink yang lain yang mungkin pernah mengalami atau memang pernah terjadi diaplikasi BRILink lainnya namun tidak disadari oleh pemiliknya.

Bagi para Agen, jikalau hal ini pernah ada yang ngalamin dan pernah ditanyakan kepada pihak Bank BRI dan atau memang Anda mengetahui sebabnya sanggup saling mengembangkan pengalamannya di komentar atau sanggup dikontak aku dengan seijin Anda nanti aku akan updatekan di coretan ini, terimakasih.

Sekian coretan kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat aku menjadi catatan keseharian aku untuk aku baca kembali dikemudian hari, coretan ini mungkin jauh dari kata baik dari itu aku atas nama pribadi mohon maaf atas segala kekurangannya.