Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kondusif Pakai Brilink Mobile

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillahi Robbil `Alamin Saya hingga detik ini masih diberikan umur panjang dan kesehatan dengan sanggup menciptakan coretan ini, dan tidak lupa saya berdo'a agar yang membaca dan umumnya untuk kita semua selalu diberikan umur panjang dan juga kesehatan dimurahkan rezekinya Amin.

Seiring waktu perkembangan teknologi terus berkembang yaitu Bank BRI dengan tujuan lebih mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat dengan adanya Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (LAKUPANDAI) sebagai jadwal OJK untuk menyediakan layanan perbankan atau jasa keuangan yang lainnya mealui kerjasama antara pihak Bank dengan pihak lainnya atau Agen Bank.

Bank BRI berafiliasi dengan Nasabah BRI yang sudah terdaftar dengan memenuhi beberapa persyaratan yang disebut Agen BRILink .

Agen BRILink melayani transaksi perbankan diawal kehadirannya menggunakan alat yang dinamakan EDC yang disediakan oleh Bank BRI dan akhir-akhir ini EDC sudah susah untuk didapatkan baik itu yang sudah terdaftar dan mengalami kerusakan pada EDC dan mengajukan penggantian maupun yang gres daftar, namun bagi yang gres daftar transaksi Agen BRILink dialihkan ke aplikasi yang sanggup dioperasikan di smartphone yang sehari-kita gunakan tentu ini lebih memudahkan dalam bertransaksi simpel sanggup dibawa kemana-mana tetapi tentu alasannya yaitu dengan semakin mudahnya dalam bertransaksi bukan tanpa resiko keamanan sanggup saja ada Orang yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan kelengahan kita sebagai Agen.

Namun jangan khawatir berikut tips-tips kondusif menggunakan aplikasi BRILink mobile supaya terhindar dari Orang-Orang yang tidak bertanggungjawab :
  1. Jaga kerahasiahan user name dan password Anda sebagai Agen BRILink
  2. Jangan berikan HP dan SIM Card Anda yang terdaftar sebagai Agen BRILink ke siapapu
  3. Usahakan Jangan gunakan public wifi

Bagaimana cara menjaga kerahasiahan user name password? dan apa dampaknya jikalau kita tidak sanggup menjaga kerahasiahan user name dan password? salah satu cara menjaga kerahasihan username yaitu pada ketika kita melaksanakan atau melayani pelanggan jangan mengatakan smartphone kita pada ketika masuk ke aplikasi BRILink mobile sering terjadi kesalahan ini selalu dilakukan oleh Agen biasanya alasannya yaitu penempatan daerah Agen bertransaksi dengan pelanggan yang salah  semisal pelanggan berada disamping Agen bebas memperhatikan kita bertransaksi ini bukan menceritakan Orang lain tetapi terkadang dilakukan oleh saya sendiri, jangan mentang-mentang transaksi di Agen BRILink lebih mengedepankan suasana kekeluargaan keamanan diabaikan, pandang mata pelanggan persis diatas smartphone yang Agen gunakan, dan ada beberapa kesalahan lainnya ibarat menaruh HP dimana saja tanpa menggunakan PIN, rujukan atau kemanan lainnya, dan satu lagi hal spele tidak kita sadari yaitu mengkatifkan teks prediktif pada pengaturan keyboard smartphone kita yang otomatis menyimpan user name ataupun yang lainnya yang pernah kita ketikan dan akan menampilkannya ibarat gambar berikut ini
Matikan teks prediktif dengan cara klik gambar gerigi ibarat saya tunjukan di gambar diatas, matikan teks prediktif dengan tidak mencentangnya kita lihat gambar dibawah itu yaitu posisi aktif dan matikan ibarat petunjuk panah paling bawah.
Adapun imbas yang ditimbulkan alasannya yaitu kita tidak sanggup menyimpan kerahasiahan user dan password tentu sangat fatal sekali merugikan kita terutama terletak pada dana atau modal yang ada direkening sumber dana BRILink kita tentu ini akan menjadi santapan bagi Orang yang tidak bertanggungjawab yang sungguh akan merugikan terhadap finansial Agen, bilapun tidak sanggup masuk alasannya yaitu hanya tahu user name-nya saja tanpa tahu password alasannya yaitu memang syarat sanggup masuk keaplikasi untuk transaksi finansial harus ada user name dan password yang sudah terdaftar kita akan dirugikan jikalau melaksanakan percobaan login lebih dari 3 kali dengan password yang salah maka BRILink yang bersangkutan akan diblokir tentu untuk mengaktifkannya kembali kita harus mengeluarkan biaya jikalau tidak untuk transportasi ke kantor BRI ada biaya untuk telpon CS dari BRILink tersebut dengan segala persyratan yang harus disiapkan, tetapi berdasarkan saya tidak usah terlalu menghawatirkan segala resiko" dalam segala perjuangan tentu ada resiko yang harus dihadapi.
Ingat selalu 3 Tips diatas untuk kemanan BRILink Anda!
Sekian coretan kali ini agar bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari, coretan ini mungkin jauh dari kata baik dari itu saya atas nama langsung mohon maaf atas segala kekurangannya.