Tips-Tips Cara Daftar Google Adsense Semoga Cepat Diterima
Wilujeng wengi, selamat malam kali ini CARA BRILink ingin menyebarkan Cara daftar google adsense supaya cepat diterima, disetujui, cara ini sangat efektip dan memang sudah dilakukan oleh Mastah-Mastah Senior.
Cara daftar google adsense tolong-menolong sanggup dibilang sangat gampang tetapi banyak yang gagal" kenapa? ada beberapa faktor penyebab gagal / tidak disetujuinya registrasi google adsense oleh fakar adsense.
Yang paling umum yaitu pendaftar atau blog yang mau didaftarkan belum memenuhi syarat atau pun ada melanggar kebijakan didalam hal konten atau isi blog / web, jikalau itu niscaya dong tidak usah dibilang, hee,,.
Katanya gampang ko banyak yang gagal?" yaitu tadi menyerupai saya bilang adanya persyaratan yang belum terpenuhi, kemudian apa saja persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar? silahkan baca disini silahkan baca dengan teliti berbagai hukum yang harus dipatuhi bila ingin mendaftar menjadi publisher iklan digital terbesar google adsense.
Mudah, memang sangat gampang jikalau hanya untuk daftarnya, diterimanya itu yang susah, mungkin ini balasan simpel untuk pertanyaan diatas.
Sebelum saya melanjutkan dongeng saya hingga sanggup disetujui oleh Google adsense saya akan flashback bagaimana awal mula saya merintis blog sehingga sanggup diterima.
Sepertinya sudah saya ceritakan pada artikel sebelumnya silahkan baca dulu biar tahu dan nyambung dengan artikel yang ini hee,,setelah beberapa kali gagal dengan blog-blog saya sebelumnya karenanya saya memulai kembali dengan menciptakan blog gres yaitu blog ini yang Alhamdulilah diterima, saya memutuskan tidak lagi meneruskan blog yang usang yang sudah ditolak.
Apasih penyebab blog yang usang ditolak? tolong-menolong menyerupai yang saya bilang diatas, baca dulu persyaratannya dengan teliti dan pahami, lengkapi jalankan apa yang menjadi petunjuk-petunjuk yang sudah disiapkan oleh Tim GA sebelum memutuskan untuk mendaftar.
Pada waktu itu saya juga tolong-menolong sebelum mendaftar merasa kurang begitu yakin akan diterima dikarenakan ada beberapa persyaratan yang tidak terpenuhi didalm blog yang akan saya daftarkan, namun pada ketika itu saya tidak sabaran, berdasarkan saya coba saja dulu" diterima atau enggak diterima itu urusan nanti.
Dan betul saja ternyata ditolak, sehabis ditolak saya berhenti untuk ngeblog dan blog yang ditolakpun saya hapus, dan suatu ketika saya ditawarin dan saya terima menjadi Agen BRIlink, nah, dari situlah saya mulai kepikiran lagi untuk ngeblog dan saya rasa tidak salahnya saya menciptakan blog wacana kerjaan gres saya yaitu sebagai Agen BRILink dan pada ketika itu mungkin yaitu kesempatan saya untuk ngeblog.
Potensi Agen BRILink pada ketika itu sehabis saya cari-cari info wacana BRILink ternyata sangat besar dan tentu ini menjadi kesempatan saya untuk menciptakan suatu artikel yang mungkin akan diharapkan oleh Agen yang lain, kebetulan juga mungkin memang sudah waktunya saya punya kesempatan untuk memulainya kembali apa yan menjadi cita-cita saya dengan ngeblog.
Diawal ngeblog lagi dan memutuskan mengambil pembahasan wacana Agen BRILink saya agak-agak kesulitan mencari acuan wacana BRILink diinternet, alasannya memang belum terlalu ramai pada ketika itu. Hari-demi hari saya lalui satu demi satu artikel terus bertambah pada blog gres saya dan karenanya hampir mencapai seratus artikel dan kebanyakan yaitu wacana keseharian saya dari mulai cara transaksi BRILink hingga dengan permasalahan yang harus dihadapi dan juga solusi permasalahan tersebut.
Sore hari sekitar 6 hari yang kemudian lebih tepatnya tanggal 3 Desember 2018 dengan tidak begitu yakin akan diterima namun Bismilah saja alasannya pada waktu itu saya sudah merasa blog saya sudah hampir tepat berdasarkan saya, tepat yang saya maksud yaitu sudah hampir memenuhi kriteria blog yang akan diterima google adsense.
Setelah menunggu sekitar kurang lebih 2 hari sehabis mendapatkan pemberitahuan di Akun Adsense saya bahwa situs lagi dalam tahap peninjauan, dan sekitar jam 5 menyerupai sudah saya ceritakan pada artikel sebelumnya saya mendapatkan email pemberitahuan bahwa situs saya sudah sanggup menayangkan iklan.
Seperti itulah ceritanya hingga blog ini sanggup diterima, yaa,,walaupun hingga ketika ini hati masih belum hening serasa lamaran diterima dan kerja masih dalam masa percobaan tidak tahu untuk berapa bulan kedepan saya merasa menyerupai ini, apakah dilanjutkan atau hal jelek terjadi pada akun adsense saya, saya hanya berdoa semoga hal baik yang menghampiri saya.
Kembali kita ke pembahasan, sehabis mengetahui dongeng saya kemudian bagaimana tips-tipsnya bagi para bloger yang belum diterima dan ingin mendaftar dan diterima juga menyerupai saya. Tips-tipsnya sanggup disimak berikut ini:
Pertama yang niscaya yaitu baca secara seksama kebijakan Adsense Google
Hal ini yang ini yang sering diabaikan oleh para bloger yang ingin mendaftarkan blognya menjadi publisher google adsense, seharusnya kita sudah tahu atau sudah memperkirakan diterima atau ditolaknya pengajuan kita bila sebelumnya kita baca dulu secara seksama kebijakan / syarat-syaratnya.
Kedua, bila Anda sudah membaca secara sekasama kebijakan / syarat-syaratnya maka saya rasa yang kedua ini tidak perlu disebutkan lagi alasannya tolong-menolong petunjuk registrasi berikut tips-tips-nya sudah ada disediakan oleh pihak GA, namun disini saya hanya sekedarnya saja supaya kita tahu lalu apa yang tips keduanya? tips keduanya yaitu "KONTEN" tentu ini yang paling penting dalam sebuah blog, kontennya harus menyerupai apa? yang terang konten harus berkualitas, bukan copy paste yang artinya artikel orisinil karya sendiri.
Selain konten teks lengkapi juga konten pendukung lainnya dalam artikel, menyerupai gambar, vidio tetapi (tidak harus semua artikel ada vidionya), jikalau untuk poto bagi saya harus karenakan poto sanggup dibentuk dengan gampang asalkan sesuai artikel yang dibahas, dan satu lagi jangan dilupakan link keluar ini juga bila kita lihat diblog-blog besar yang ini selalu ada bahkan kayanya ini diharuskan, memang dengan adanya link keluar kita sanggup rasakan pada ketika kita baca artikel diblog Orang lain sangat bermanfaat sekali, jadi mempermudah memberi rekomendasi apa selanjutnya yang harus kita baca.
Topik konten, perlu dipahami dalam menciptakan konten kita harus tahu dan mengerti apa isi konten sendiri jangan hingga konten yang kita buat tidak dimengerti oleh kita sendiri apalagi oleh Orang lain.
Jumlah konten, saya rasa tidak jadi jaminan blog dengan konten jumlah banyak hingga ratusaan sanggup diterima, banyak yang share bahwa mereka diterima bukan alasannya kontennya banyak bahkan ada blognya hanya dengan 5 artikel sanggup diterima.
Selain konten yang harus betul-betul diperhatikan, ini juga sanggup dibilang yaitu pendukung utamanya dari konten tersebut, apa itu? saya sebut persyaratan blog, ini harus dipahami apa itu persyaratan blog? berikut ini yaitu persyaratn blog yang minimal ketika mendaftar:
Itulah tips-tips yang saya gunakan untuk registrasi Adsense Google semoga bermanfaat, sebelum saya mengakhiri satu hal harus dipahami bahwa pengalaman diterima oleh Google Adsense tidak selalu sama, maka jangan heran bila artikel yang membahas pengalaman diterima GA akan berbeda-beda.
Cara daftar google adsense tolong-menolong sanggup dibilang sangat gampang tetapi banyak yang gagal" kenapa? ada beberapa faktor penyebab gagal / tidak disetujuinya registrasi google adsense oleh fakar adsense.
Yang paling umum yaitu pendaftar atau blog yang mau didaftarkan belum memenuhi syarat atau pun ada melanggar kebijakan didalam hal konten atau isi blog / web, jikalau itu niscaya dong tidak usah dibilang, hee,,.
Katanya gampang ko banyak yang gagal?" yaitu tadi menyerupai saya bilang adanya persyaratan yang belum terpenuhi, kemudian apa saja persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar? silahkan baca disini silahkan baca dengan teliti berbagai hukum yang harus dipatuhi bila ingin mendaftar menjadi publisher iklan digital terbesar google adsense.
Mudah, memang sangat gampang jikalau hanya untuk daftarnya, diterimanya itu yang susah, mungkin ini balasan simpel untuk pertanyaan diatas.
Sebelum saya melanjutkan dongeng saya hingga sanggup disetujui oleh Google adsense saya akan flashback bagaimana awal mula saya merintis blog sehingga sanggup diterima.
Sepertinya sudah saya ceritakan pada artikel sebelumnya silahkan baca dulu biar tahu dan nyambung dengan artikel yang ini hee,,setelah beberapa kali gagal dengan blog-blog saya sebelumnya karenanya saya memulai kembali dengan menciptakan blog gres yaitu blog ini yang Alhamdulilah diterima, saya memutuskan tidak lagi meneruskan blog yang usang yang sudah ditolak.
Apasih penyebab blog yang usang ditolak? tolong-menolong menyerupai yang saya bilang diatas, baca dulu persyaratannya dengan teliti dan pahami, lengkapi jalankan apa yang menjadi petunjuk-petunjuk yang sudah disiapkan oleh Tim GA sebelum memutuskan untuk mendaftar.
Pada waktu itu saya juga tolong-menolong sebelum mendaftar merasa kurang begitu yakin akan diterima dikarenakan ada beberapa persyaratan yang tidak terpenuhi didalm blog yang akan saya daftarkan, namun pada ketika itu saya tidak sabaran, berdasarkan saya coba saja dulu" diterima atau enggak diterima itu urusan nanti.
Dan betul saja ternyata ditolak, sehabis ditolak saya berhenti untuk ngeblog dan blog yang ditolakpun saya hapus, dan suatu ketika saya ditawarin dan saya terima menjadi Agen BRIlink, nah, dari situlah saya mulai kepikiran lagi untuk ngeblog dan saya rasa tidak salahnya saya menciptakan blog wacana kerjaan gres saya yaitu sebagai Agen BRILink dan pada ketika itu mungkin yaitu kesempatan saya untuk ngeblog.
Potensi Agen BRILink pada ketika itu sehabis saya cari-cari info wacana BRILink ternyata sangat besar dan tentu ini menjadi kesempatan saya untuk menciptakan suatu artikel yang mungkin akan diharapkan oleh Agen yang lain, kebetulan juga mungkin memang sudah waktunya saya punya kesempatan untuk memulainya kembali apa yan menjadi cita-cita saya dengan ngeblog.
Diawal ngeblog lagi dan memutuskan mengambil pembahasan wacana Agen BRILink saya agak-agak kesulitan mencari acuan wacana BRILink diinternet, alasannya memang belum terlalu ramai pada ketika itu. Hari-demi hari saya lalui satu demi satu artikel terus bertambah pada blog gres saya dan karenanya hampir mencapai seratus artikel dan kebanyakan yaitu wacana keseharian saya dari mulai cara transaksi BRILink hingga dengan permasalahan yang harus dihadapi dan juga solusi permasalahan tersebut.
Sore hari sekitar 6 hari yang kemudian lebih tepatnya tanggal 3 Desember 2018 dengan tidak begitu yakin akan diterima namun Bismilah saja alasannya pada waktu itu saya sudah merasa blog saya sudah hampir tepat berdasarkan saya, tepat yang saya maksud yaitu sudah hampir memenuhi kriteria blog yang akan diterima google adsense.
Setelah menunggu sekitar kurang lebih 2 hari sehabis mendapatkan pemberitahuan di Akun Adsense saya bahwa situs lagi dalam tahap peninjauan, dan sekitar jam 5 menyerupai sudah saya ceritakan pada artikel sebelumnya saya mendapatkan email pemberitahuan bahwa situs saya sudah sanggup menayangkan iklan.
Seperti itulah ceritanya hingga blog ini sanggup diterima, yaa,,walaupun hingga ketika ini hati masih belum hening serasa lamaran diterima dan kerja masih dalam masa percobaan tidak tahu untuk berapa bulan kedepan saya merasa menyerupai ini, apakah dilanjutkan atau hal jelek terjadi pada akun adsense saya, saya hanya berdoa semoga hal baik yang menghampiri saya.
Kembali kita ke pembahasan, sehabis mengetahui dongeng saya kemudian bagaimana tips-tipsnya bagi para bloger yang belum diterima dan ingin mendaftar dan diterima juga menyerupai saya. Tips-tipsnya sanggup disimak berikut ini:
Pertama yang niscaya yaitu baca secara seksama kebijakan Adsense Google
Hal ini yang ini yang sering diabaikan oleh para bloger yang ingin mendaftarkan blognya menjadi publisher google adsense, seharusnya kita sudah tahu atau sudah memperkirakan diterima atau ditolaknya pengajuan kita bila sebelumnya kita baca dulu secara seksama kebijakan / syarat-syaratnya.
Kedua, bila Anda sudah membaca secara sekasama kebijakan / syarat-syaratnya maka saya rasa yang kedua ini tidak perlu disebutkan lagi alasannya tolong-menolong petunjuk registrasi berikut tips-tips-nya sudah ada disediakan oleh pihak GA, namun disini saya hanya sekedarnya saja supaya kita tahu lalu apa yang tips keduanya? tips keduanya yaitu "KONTEN" tentu ini yang paling penting dalam sebuah blog, kontennya harus menyerupai apa? yang terang konten harus berkualitas, bukan copy paste yang artinya artikel orisinil karya sendiri.
Selain konten teks lengkapi juga konten pendukung lainnya dalam artikel, menyerupai gambar, vidio tetapi (tidak harus semua artikel ada vidionya), jikalau untuk poto bagi saya harus karenakan poto sanggup dibentuk dengan gampang asalkan sesuai artikel yang dibahas, dan satu lagi jangan dilupakan link keluar ini juga bila kita lihat diblog-blog besar yang ini selalu ada bahkan kayanya ini diharuskan, memang dengan adanya link keluar kita sanggup rasakan pada ketika kita baca artikel diblog Orang lain sangat bermanfaat sekali, jadi mempermudah memberi rekomendasi apa selanjutnya yang harus kita baca.
Topik konten, perlu dipahami dalam menciptakan konten kita harus tahu dan mengerti apa isi konten sendiri jangan hingga konten yang kita buat tidak dimengerti oleh kita sendiri apalagi oleh Orang lain.
Jumlah konten, saya rasa tidak jadi jaminan blog dengan konten jumlah banyak hingga ratusaan sanggup diterima, banyak yang share bahwa mereka diterima bukan alasannya kontennya banyak bahkan ada blognya hanya dengan 5 artikel sanggup diterima.
Selain konten yang harus betul-betul diperhatikan, ini juga sanggup dibilang yaitu pendukung utamanya dari konten tersebut, apa itu? saya sebut persyaratan blog, ini harus dipahami apa itu persyaratan blog? berikut ini yaitu persyaratn blog yang minimal ketika mendaftar:
- Halaman pendukung menyerupai kontak, kebijakan konten, wacana blog dll.
- Menu Navigasi, mempermudah pengunjung mencari apa yang mereka cari
- Widget-widget, memasang widget ingat yang penting -penting saja jangan terlalu ramai jangan hingga mengalahkan konten
- Link keluar, itu sudah niscaya untuk memberi acuan kepada pengunjung dengan syarat link harus relevan dengan konten blog.
- Umur blog, untuk problem umur blog saya suka ragu alasannya banyak yang dongeng bahwa pada ketika registrasi blog mereka berumur gres tidak lebih dari 3bulan tetapi setahu saya blog sanggup didaftarkan sehabis sajian penghasilan muncul diblog kita, itu yang saya tahu, umur blog saya pada ketika registrasi yaitu 5 bulan.
- Jumlah pengunjung, ini juga tidak menjadi jaminan diterima bila kontennya melanggar kebijakan dan tidak memenuhi syarat.
- Templat, usahakan menggnakan templat / theme sederhana menyerupai yang ketika saya gunakan pada ketika mendaftar lihat disini.
Itulah tips-tips yang saya gunakan untuk registrasi Adsense Google semoga bermanfaat, sebelum saya mengakhiri satu hal harus dipahami bahwa pengalaman diterima oleh Google Adsense tidak selalu sama, maka jangan heran bila artikel yang membahas pengalaman diterima GA akan berbeda-beda.
Terimaksih.
