Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persyaratan Daftar Distributor Brilink Mobile

Apa itu BRILInk Mobile?

BRILink Mobile ialah aplikasi mobile dengan memakai sarana internet sebagai jalur komunikasi transaksi pada mobile device menyerupai smartphone atau tablet berbasis OS Android untuk melayani banyak sekali layanan dan transaksi keuangan kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan aktivitas keuangan inklusif melalui LKD dan Laku Pandai.

BRILink Mobile ialah aplikasi mobile dengan memakai sarana internet sebagai jalur kom Persyaratan daftar Agen BRILink Mobile

Keuntungan BRILink Mobile
  • One stop solution – banyak sekali macam fitur dan layanan perbankan sanggup dilakukan oleh Agen BRILink.
Bagi Pelanggan/Masyarakat :
Bagi Agen :
  1. Tambahan penghasilan dengan sharing fee kompetitif;
  2. Meningkatkan omzet usaha;
  3. Menambah jumlah pelanggan;
  4. Meningkatkan kepercayaan masyarakat sekitar;
  5. Kemudahan transaksi pelanggan.
Fitur-Fitur BRILink Mobile
  1. Transfer (sesama BRI dan Antar Bank);
  2. Setoran dan Tarik Tunai Simpanan;
  3. Pembelian (Pulsa, PLN Token, dll);
  4. Pembayaran ( PLN, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Multifinance, Asuransi, dll);
  5. Top Up Uang Elektonik;
  6. Tbank ( setor dan tarik tunai).
Persyaratan menjadi Agen BRILink :
  1. Fotocopy Dokumen Identitas Pemilik:
    • KTP pemilik / pengurus
    • NPWP pemilik (untuk tubuh usaha)
  2. Fotocopy Dokumen Legalitas Usaha:
    • Surat Keterangan Usaha minimal dari RT/RW, atau
    • SIUP, SITU, TDP (untuk distributor berbadan usaha)
    • Akte Pendirian (untuk distributor berbadan usaha)
    • Izin Usaha lainnya
  3. Menyediakan perangkat operasional BRILink Mobile yaitu Smartphone, Printer, Modem Internet
  4. Fotocopy Bukti Kepemilikan Rekening yaitu Buku Tabungan / Rekening Koran dan terdaftar menjadi user Internet Banking BRI (finansial)
  5. Dokumen pengajuan Agen BRILink:
    • Formulir Pengajuan Agen BRILink
    • Perjanjian Kerjasama BRILinK
  6. Ajukan kelengkapan dokumen ke Unit kerja BRI terdekat (Kanca, KCP dan BRI Unit).
Informasi lebih lanjut sanggup menghubungi call center BRI 14017, 1500 274 atau Call Center Khusus BRILink 08001014017 (Tol Free)