Buat Email Yahoo Lewat Hp - Cara Daftar Yahoo Baru
Anda lagi cari panduan untuk buat email Yahoo lewat hp? Yah, sanggup disimak langkah cara daftar Yahoo baru yang saya tulis ini. Dan jikalau tidak mau ribet serta untuk mempercepat tahapan dalam menciptakan email gres di Yahoo, maka sanggup eksklusif bikin dari web resminya. Kaprikornus kita tidak perlu download aplikasi Yahoo Messenger yah.
Oke, kalau boleh tahu apakah alasan anda ingin mendaftar email Yahoo? Apa, alasannya ialah kapasitas penyimpanan email besarnya, yakni 1 TB atau 1000 GB. Memang banyak orang yang bilang kalau perusahaan Yahoo gulung tikar dan sudah dibeli oleh Verizon. Tapi nyatanya masih berbagai yang berminat mempunyai email di Yahoo.
Nah, seiring pesatnya masa digital maupun kebutuhan akan email saya rasa tidak salah kalau banyak orang yang buat email baru. Dan alasannya ialah memang sangat mudah, sekitar 3 hingga 5 menit sudah kita sudah akibat bikin sebuah alamat email. Baik itu di layanan email gratis Yahoo atau di Google.
1. Buka atau masuk di browser hp, sanggup chrome, firefox, opera dan ketik https://login.yahoo.com
Oke, kalau boleh tahu apakah alasan anda ingin mendaftar email Yahoo? Apa, alasannya ialah kapasitas penyimpanan email besarnya, yakni 1 TB atau 1000 GB. Memang banyak orang yang bilang kalau perusahaan Yahoo gulung tikar dan sudah dibeli oleh Verizon. Tapi nyatanya masih berbagai yang berminat mempunyai email di Yahoo.
Nah, seiring pesatnya masa digital maupun kebutuhan akan email saya rasa tidak salah kalau banyak orang yang buat email baru. Dan alasannya ialah memang sangat mudah, sekitar 3 hingga 5 menit sudah kita sudah akibat bikin sebuah alamat email. Baik itu di layanan email gratis Yahoo atau di Google.
Buat Email Yahoo Lewat Hp - Cara Daftar Yahoo Baru
Sekarang mari ikuti langkah langkah menciptakan email Yahoo gres yang ada disini. Ohya, satu hal yang perlu anda ketahui kalau ingin mendaftar Yahoo siapkan nomor hp. Karena akun yang anda buat nantinya wajib terverifikasi dengan no hp. Berikut referensi bikinnya:1. Buka atau masuk di browser hp, sanggup chrome, firefox, opera dan ketik https://login.yahoo.com
2. Setelah muncul halaman awal dari Yahoo, alasannya ialah anda belum punya akun jadi pilih tautan Daftar
3. Sekarang isikan: Nama depan dan belakang, Bikin alamat email @yahoo.com, Buatlah kata sandi akun, Masukkan no hp, Masukkan bulan, tanggal, tahun dan pilih jenis kelamin. Silahkan cek kembali data-data yag anda masukkan tadi, kalau sudah pilih Lanjutkan
4. Nah, ketika ini anda ada ditahapan untuk memverifikasi nomor hp yang tadi anda masukkan. Ketuk tombol Kirimi Saya Kunci Akun Via SMS
5. Sekarang buka SMS dari Yahoo yang berisi 5 digit isyarat verifikasi dan masukkan isyarat itu ke halaman verifikasi kemudian ketuk Verifikasi
6. Sampai disini anda sudah berhasil daftar email Yahoo lewat hp. Nah kini ketuk tombol Mari Kita Mulai untuk masuk ke dasbor email
7. Pada tahapan selanjutnya anda akan menerima usulan untuk instal aplikasi Yahoo Messenger, biyar cepat hiraukan saja dan lanjut pilih tombol Silang (x)
8. Berikutnya untuk melihat Menu email masuk, kontak, draft dan lainnya pilih tombol yang saya tunjuk panah (Detailnya lihat gambar dibawah)
9. Selesai..
Sekarang anda sudah menuntaskan semua langkah langkah dari cara buat email Yahoo lewat hp, masuk ke dasbor email juga. Setelah itu mau anda pakai untuk daftar apa yah? Yasudah, semua itu terserah pribadi masing-masing dan yang paling penting ialah selalu ingat kata sandi akun anda. Kalau saran saya sih mending catat saja login akun yang anda miliki.
Ohya, tadi pada tahapan nomor 7 kan ada penawaran untuk mendownload aplikasi YM yah. Karena tadi biyar cepet menuntaskan registrasi Yahoo kita pilih tombol Silang. Nah, kini anda sanggup download aplikasinya melalui Google Play Store. Sekian!
8. Berikutnya untuk melihat Menu email masuk, kontak, draft dan lainnya pilih tombol yang saya tunjuk panah (Detailnya lihat gambar dibawah)
9. Selesai..
Sekarang anda sudah menuntaskan semua langkah langkah dari cara buat email Yahoo lewat hp, masuk ke dasbor email juga. Setelah itu mau anda pakai untuk daftar apa yah? Yasudah, semua itu terserah pribadi masing-masing dan yang paling penting ialah selalu ingat kata sandi akun anda. Kalau saran saya sih mending catat saja login akun yang anda miliki.
Ohya, tadi pada tahapan nomor 7 kan ada penawaran untuk mendownload aplikasi YM yah. Karena tadi biyar cepet menuntaskan registrasi Yahoo kita pilih tombol Silang. Nah, kini anda sanggup download aplikasinya melalui Google Play Store. Sekian!






