Cara Mendaftar Facebook Lewat Hp Android Pake Aplikasi Fb Lite
Buat anda yang gres akan mendaftar Facebook lewat hp android, apakah sudah tahu kalau ada aplikasi FB Lite? jikalau belum, saya akan kasih tahu bagaimana cara daftar akun Facebook gres pake aplikasi tersebut. Dan nantinya dapat anda gunakan untuk mengakses akun FB sehari-hari tanpa terkendala jaringan internet dari kartu provider hp yang anda gunakan sekarang.
Yah, kenapa saya sarankan menggunakan aplikasi tersebut? Karena kapasitas aplikasi ini tidak begitu besar, jadi tidak memberatkan kinerja hp android yang anda punya. Namun, tanpa aplikasi Lite andapun juga masih dapat kok bikin FB gres lewat hp pake Facebook Seluler atau dari Web Resmi FB.
Dan kalau anda mau cepat menciptakan akun Facebook menggunakan aplikasi Lite saja, pake nomor hp yang terpasang di ponsel sekarang. Dengan begitu kita tidak perlu repot daftar email Gmail atau Yahoo baru, cukup gunakan nomer hp untuk buat akun FB gres dan secara otomatis akunnya terverifikasi.
Nah, untuk menghilangkan rasa penat di rumah sayapun membuka Facebook Seluler. Karena cuaca lagi tidak bagus, jaringan internet pun ikut-ikutan memburuk.
Sejak dikala itu saya menggunakan FB Lite ini, dan jadinya tidak mengecewakan. Walaupun jaringan internet di hp naik turun saya tetap lancar jaya FB-an.
Sekarang saya ingin anda juga merasakan fesbookan menggunakan aplikasi Lite ini. Tapi, silahkan anda mendaftar Facebook lewat hp android dulu dengan mengikuti langkah dibawah ini:
1. Pertama kita download aplikasinya dulu di Google Play Store, gratis kok..! Caranya, masuk Play Store hp android anda kemudian ketiklah FB Lite
2. Jika sudah ketemu aplikasinya silahkan di instal dulu yah
3. Sekarang apabila sudah terpasang aplikasi Lite-nya ketuk tombol Buka
4. Dihalaman awal, silahkan pilih bahasa yang ingin di pake untuk aplikasinya
5. Nah, ditahapan ini alasannya ialah anda gres mau akan mendaftar FB jadi ketuk Buat Akun Baru
6. Terus kita akan diarahkanke proses registrasi Facebook, Masukkan Nama Depan, Nama Belakang juga Tanggal Lahir kemudian ketuk Berikutnya
7. Setelah itu kita di suruh untuk menentukan jenis kelamin (Sceenshot gambar saya letakkan diatas), pilih yang sesuai:
8. Terus, kita akan diminta untuk memasukkan nomor hp. Nah, disini kalau anda tidak mau mendaftar Facebook dengan nomor hape dapat menentukan opsi Daftar Dengan Email yang letaknya ada dibawah tersebut. Tapi, jikalau tidak ingin repot untuk mengkonfirmasi akun gres dengan email maka dapat pribadi masuk-kan nomor ponsel yang terpasang di hp kini kemudian buat kata sandi. Jika sudah ketuk tombol Selesai
9. Setelahnya anda akan di sajikan tampilan untuk mengkonfirmasi akun gres anda. Jika nomor yang anda gunakan daftar Facebook tadi ialah yang terpasang di ponsel android kini ini maka tunggulah sebentar jangan lakukan apa-apa. Karena bersamaan dengan pesan SMS yang dikirim Tim Facebook ke nomor anda juga secara otomatis akun gres FB anda terkonfirmasi (Lihat pada gambar dibawah, kalau sudah ada centang hijau maka sudah terkonformasi akunnya). Lanjut ketuk tombol OK
10. Berikutnya ialah tampilan dimana kita dapat menyimpan kata sandi akun Facebook gres yang tadi dibentuk guna mempermudah susukan atau masuk akun FB tanpa memasukkan kata sandi lagi. Kaprikornus pilih opsi tombol OK
11. Masih melanjutkan gambar diatas, yakni yang sebelah akan itu tampilan selanjutnya sehabis menentukan tombol OK di sebelah kirinya. Langsung saja ketuk Opsi LEWATI
12. Selesai, kini anda sudah berhasil buat akun Facebook gres lewat hp. Dan lanjut ke proses berikutnya yakni mengganti foto profil dari tampilan Beranda anda dengan klik icon Siluet yang saya tunjuk panah
Bagaimana, gampang sekali kan cara mendaftar Facebook lewat hp android itu? cukup pake nomor hp dan gunakan FB Lite juga yah, biyar fesbookan-nya lancar jaya.
Ohya, kalau boleh admin blog berpesan, walaupun teman-teman di akun FB hanya sahabat dunia maya sebaiknya anda saling menjaga perasaan antar pengguna yang lain yah. Karena dikala ini banyak orang kena perkara aturan gara-gara yang dibilang atas dasar pencemaran nama baik looh.
Yah, kenapa saya sarankan menggunakan aplikasi tersebut? Karena kapasitas aplikasi ini tidak begitu besar, jadi tidak memberatkan kinerja hp android yang anda punya. Namun, tanpa aplikasi Lite andapun juga masih dapat kok bikin FB gres lewat hp pake Facebook Seluler atau dari Web Resmi FB.
Dan kalau anda mau cepat menciptakan akun Facebook menggunakan aplikasi Lite saja, pake nomor hp yang terpasang di ponsel sekarang. Dengan begitu kita tidak perlu repot daftar email Gmail atau Yahoo baru, cukup gunakan nomer hp untuk buat akun FB gres dan secara otomatis akunnya terverifikasi.
Cara Mendaftar Facebook Lewat HP Android Pake Aplikasi FB Lite
Berdasarkan pengalaman saya pribadi, di tempat tempat tinggal saya kan kini lagi trend hujan yah. Kaprikornus tidak dapat keluar rumah buat sekedar kumpul sama teman-teman.Nah, untuk menghilangkan rasa penat di rumah sayapun membuka Facebook Seluler. Karena cuaca lagi tidak bagus, jaringan internet pun ikut-ikutan memburuk.
Sejak dikala itu saya menggunakan FB Lite ini, dan jadinya tidak mengecewakan. Walaupun jaringan internet di hp naik turun saya tetap lancar jaya FB-an.
Sekarang saya ingin anda juga merasakan fesbookan menggunakan aplikasi Lite ini. Tapi, silahkan anda mendaftar Facebook lewat hp android dulu dengan mengikuti langkah dibawah ini:
1. Pertama kita download aplikasinya dulu di Google Play Store, gratis kok..! Caranya, masuk Play Store hp android anda kemudian ketiklah FB Lite
2. Jika sudah ketemu aplikasinya silahkan di instal dulu yah
3. Sekarang apabila sudah terpasang aplikasi Lite-nya ketuk tombol Buka
4. Dihalaman awal, silahkan pilih bahasa yang ingin di pake untuk aplikasinya
5. Nah, ditahapan ini alasannya ialah anda gres mau akan mendaftar FB jadi ketuk Buat Akun Baru
6. Terus kita akan diarahkanke proses registrasi Facebook, Masukkan Nama Depan, Nama Belakang juga Tanggal Lahir kemudian ketuk Berikutnya
7. Setelah itu kita di suruh untuk menentukan jenis kelamin (Sceenshot gambar saya letakkan diatas), pilih yang sesuai:
8. Terus, kita akan diminta untuk memasukkan nomor hp. Nah, disini kalau anda tidak mau mendaftar Facebook dengan nomor hape dapat menentukan opsi Daftar Dengan Email yang letaknya ada dibawah tersebut. Tapi, jikalau tidak ingin repot untuk mengkonfirmasi akun gres dengan email maka dapat pribadi masuk-kan nomor ponsel yang terpasang di hp kini kemudian buat kata sandi. Jika sudah ketuk tombol Selesai
9. Setelahnya anda akan di sajikan tampilan untuk mengkonfirmasi akun gres anda. Jika nomor yang anda gunakan daftar Facebook tadi ialah yang terpasang di ponsel android kini ini maka tunggulah sebentar jangan lakukan apa-apa. Karena bersamaan dengan pesan SMS yang dikirim Tim Facebook ke nomor anda juga secara otomatis akun gres FB anda terkonfirmasi (Lihat pada gambar dibawah, kalau sudah ada centang hijau maka sudah terkonformasi akunnya). Lanjut ketuk tombol OK
10. Berikutnya ialah tampilan dimana kita dapat menyimpan kata sandi akun Facebook gres yang tadi dibentuk guna mempermudah susukan atau masuk akun FB tanpa memasukkan kata sandi lagi. Kaprikornus pilih opsi tombol OK
11. Masih melanjutkan gambar diatas, yakni yang sebelah akan itu tampilan selanjutnya sehabis menentukan tombol OK di sebelah kirinya. Langsung saja ketuk Opsi LEWATI
Cara Membuat Foto Profil dan Background Facebook
- Masih lanjut pada proses pembuatan foto profil dan juga background akun FB anda. Nah, sehabis tadi klik icon siluet anda akan diarahkan kehalaman pengaturan profil akun. Pertama-tama kita ganti dulu yah foto profilnya dengan ketuk area yang saya tunjuk panah, kemudian pilih foto yang ingin anda jadikan foto profil. Bisa pake foto diri sendiri atau fotonya pacar
- Sekarang, bila sudah ganti fotonya kita buat gambar backgroundnya. Ketuk area yang di tunjuk panah dan pilih foto sesuai keingginan
- Oke, foto profil dan background Facebook sudah berhasil dibuat. Dan untuk melengkapi akun anda menyerupai menambahkan alamat tempat tinggal, pendidikan dan lain dapat anda lengkapi sendiri yah
Bagaimana, gampang sekali kan cara mendaftar Facebook lewat hp android itu? cukup pake nomor hp dan gunakan FB Lite juga yah, biyar fesbookan-nya lancar jaya.
Ohya, kalau boleh admin blog berpesan, walaupun teman-teman di akun FB hanya sahabat dunia maya sebaiknya anda saling menjaga perasaan antar pengguna yang lain yah. Karena dikala ini banyak orang kena perkara aturan gara-gara yang dibilang atas dasar pencemaran nama baik looh.











