KELEBIHAN PUTAR MUSIK GRATISAN DI APLIKASI JOOX DARIPADA DOWNLOAD LAGU GRATIS TAPI BAJAKAN
Kelebihan putar musik gratisan di aplikasi JOOX daripada download lagu gratis tapi bajakan
![]() |
| JOOX : Free Music For Every Moment |
Kembali lagi nih kita ketemu dengan postingan baru , dengan pembahasan seputar musik , alasan buat bikin artikel kaya gini sih sederhana aja , berbagi pengalaman nih sensasi dengerin musik di smartphone android kesayangan.
Siapa yang ga tau file musik format .MP3 ? terlalu ndeso kalau ga tau , dijaman video 3GP masih merajalela , MP3 sudah lama berkuasa , tapi kualitas dari jaman dulu sampai sekarang tentunya ada banyak perubahan kan ? kalau dulu lagu yang bukan bajakan aja kualitasnya ga bagus-bagus amat dari segi audio , kalau dari dilihat dari sisi lagunya sepeti nada dan suara penyanyi plus liriknya sih ga kalah ya , balik lagi ke urusan Audio , dulu aja hasil suara musik yang "Halal" ga bagus banget apalagi yang bajakan bisa download gratis .
tapi sekarang , semua berubah semenjak aplikasi JOOX : Free Music For Every Moment hadir , udah deh kalian ga perlu download lagi lagu bajakan di internet , kalau beli kaset / DVD nya sih boleh.
JOOX ini sebenernya berbayar , tapi ada banyak keunggulannya yang membuat saya sampai detik ini belum mengeluarkan duit sepeserpun untuk bayar ke JOOX :-D
Jadi di JOOX itu ada yang namanya fitur VIP , biasanya lagu lagu baru dari artis luar negeri nih banyak yang VIP

VIP itu kaya pengguna kelas bisnis , bisa punya akses khusus ke fitur yang ada di JOOX , beberapa kelebihannya adalah
1. Bisa dengerin / putar lagi VIP ataupun NON VIP
Yang ini udah jelas yah , ga usah di bahas lagi.
2. Streaming kualitas tinggi
asik kan , dengerin lagu kualitasnya gede , audionya keren.
3. Bisa di download
kalau streaming lagu bisa bikin kuota terus berkurang , download aja lagunya , gratis.
Fitur VIP ini bayar , Bagaimana caranya agar pengguna bisa mendapatkan VIP tanpa harus bayar ?
ini pertanyaan khas orang kita ya ? :-D ini nih jawabannya versi otakdewasa.com
1. Pertama buka JOOX langsung dapet ginian
Sekian.
Hp Android kamu gangguan ? ga bisa terima SMS ?? Baca caranya disini dan atasi segera masalahmu
