Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KELEBIHAN PUTAR MUSIK GRATISAN DI APLIKASI JOOX DARIPADA DOWNLOAD LAGU GRATIS TAPI BAJAKAN

Kelebihan putar musik gratisan di aplikasi JOOX daripada download lagu gratis tapi bajakan

JOOX : Free Music For Every Moment

Kembali lagi nih kita ketemu dengan postingan baru , dengan pembahasan seputar musik , alasan buat bikin artikel kaya gini sih sederhana aja , berbagi pengalaman nih sensasi dengerin musik di smartphone android kesayangan.

Siapa yang ga tau file musik format .MP3 ? terlalu ndeso kalau ga tau , dijaman video 3GP masih merajalela , MP3 sudah lama berkuasa , tapi kualitas dari jaman dulu sampai sekarang tentunya ada banyak perubahan kan ? kalau dulu lagu yang bukan bajakan aja kualitasnya ga bagus-bagus amat dari segi audio , kalau dari dilihat dari sisi lagunya sepeti nada dan suara penyanyi plus liriknya sih ga kalah ya , balik lagi ke urusan Audio , dulu aja hasil suara musik yang "Halal" ga bagus banget apalagi yang bajakan bisa download gratis .

tapi sekarang , semua berubah semenjak aplikasi JOOX : Free Music For Every Moment hadir , udah deh kalian ga perlu download lagi lagu bajakan di internet , kalau beli kaset / DVD nya sih boleh.

JOOX ini sebenernya berbayar , tapi ada banyak keunggulannya yang membuat saya sampai detik ini belum mengeluarkan duit sepeserpun untuk bayar ke JOOX :-D 

Jadi di JOOX itu ada yang namanya fitur VIP , biasanya lagu lagu baru dari artis luar negeri nih banyak yang VIP 


VIP itu kaya pengguna kelas bisnis , bisa punya akses khusus ke fitur yang ada di JOOX , beberapa kelebihannya adalah 

1. Bisa dengerin / putar lagi VIP ataupun NON VIP

Yang ini udah jelas yah , ga usah di bahas lagi.

2. Streaming kualitas tinggi

asik kan , dengerin lagu kualitasnya gede , audionya keren.

3. Bisa di download

kalau streaming lagu bisa bikin kuota terus berkurang , download aja lagunya , gratis.

Fitur VIP ini bayar , Bagaimana caranya agar pengguna bisa mendapatkan VIP tanpa harus bayar ?


ini pertanyaan khas orang kita ya ? :-D ini nih jawabannya versi otakdewasa.com 

1. Pertama buka JOOX langsung dapet ginian

Share it atau apapun itu . tapi ini malah kaya kelebihan juga loh , jadi kita juga terhindar dari bajak-membajak , kalau orang lain mau dengerin lagunya ya wajib searching lewat aplikasi ini sendiri di Smartphone nya dia.

Sekian.

Hp Android kamu gangguan ? ga bisa terima SMS ?? Baca caranya disini dan atasi segera masalahmu