Bagaimana Anda Mendapat Penjualan Dengan Mendatangkan Pengunjung Ke Web Site Anda?
Tabloidwirausaha - Informasi Bisnis Online | Dapatkan lebih banyak kemudian lintas! Ya, tapi bagaimana dengan orang-orang yang telah mengunjungi situs Anda dan menyukai apa yang mereka lihat? Mereka yakni prospek terbaik untuk produk atau layanan Anda. Bagaimana Anda membawa mereka kembali? Mengembangkan e-mail newsletter atau blog.
Anda sudah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk meningkatkan secara optimal mesin pencari dan periklanan untuk menciptakan orang ke situs Web Anda. Jika tingkat konversi Anda hanya 2% hingga 3%, Anda membuang-buang waktu 97% hingga 98% dari perjuangan pemasaran Anda.
Anda sanggup mengubah ini dengan memakai taktik yang diadopsi oleh puluhan ribu pe-bisnis online yang telah sukses dengan mengembangkan e-mail newsletter dan kemudian membuatnya menjadi prioritas tinggi untuk mendapatkan pengunjung situs untuk mendaftar. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus sanggup mendapatkan minimal 10% hingga 20% dari pengunjung Anda untuk berlangganan. Kalikan itu lebih dari setahun dan Anda akan mempunyai substansial daftar e-mail prospek yang sangat bertarget. Mengembangkan sebuah Nilai E-mail Newsletter. Orang tidak akan mendaftar untuk mendapatkan lebih banyak e-mail kecuali mereka percaya bahwa mereka akan mendapatkan nilai lebih dari melakukannya. Jadi nilai apa yang sanggup Anda tawarkan kepada pengunjung situs dalam bentuk e-mail newsletter? Ini akan bervariasi dari satu bisnis yang lain, disini ada catatan penting yang harus Anda ketahui mengenai nilai utama yang harus Anda pertimbangkan:
* Bagaimana artikel Anda sanggup menolong “menjadi solusi”?
* Memberikan perubahan dan analisis
* Link ke info gres dan artikel isu penting
* Ulasan produk
* Harga khusus “hanya untuk penjualan”
Setelah Anda memilih cara mengatakan nilai, anda mempunyai dua tantangan utama.
pertama:
Mendapatkan pengunjung situs untuk berlangganan newsletter Anda. Anda sanggup mendapatkan formulir berlangganan dari account e-mail layanan pemasaran ibarat kontak email atau kontak konstan, untuk melaksanakan pendaftaran.
* Masukkan formulir sign-up di sebuah kawasan visibilitas tinggi pada setiap halaman situs Anda.
* Di sebelah setiap formulir sign-up menjelaskan bagaimana seseorang akan mendapatkan laba dari newsletter ini.
* Memberikan insentif untuk mendaftar, ibarat gratis ebook atau kupon.
kedua:
Menyediakan konten besar secara teratur. Usaha yang sekedarnya dalam menulis e-mail newsletter atau artikel blog akan rawan turun pada bulan bulan pertama. Memang, menulis e-mail biasa newsletter yakni akad dari setidaknya setengah dari setiap masalah. Melihat waktu sebagai biaya pemasaran yang akan membawa kembali pelanggan terbaik Anda ke situs Anda lagi dan lagi. Saya menyarankan Anda:
* Menetapkan aktivitas rutin minimal sekali setiap bulan.
* Rencana ke depan dengan editorial daftar kalender yang akan membahas topik yang Anda selama 6 hingga 12 bulan, satu topik per isu.
* Tugaskan seseorang kiprah menulis dan penerbitan newsletter ini dan beri beliau waktu untuk menyelesaikannya.
* Menyewa seorang penulis lokal untuk mengambil proyek ini, jikalau Anda tidak mempunyai sumber daya dalam rumah.
* Pertimbangkan untuk memakai artikel gratis artikel tersedia secara online di situs, ibarat EzineArticles.com.
* Fitur dan link ke salah satu produk dan jasa Anda di setiap edisi untuk menghasilkan mengulangi kemudian lintas ke situs Anda.
Perlu Anda garis bawahi bahwa:
E-mail newsletter bukanlah taktik jangka pendek untuk memperbaiki kemudian lintas namun jangka panjang, pendekatan membangun korelasi yang dirancang untuk membuatkan basis pelanggan yang menghargai layanan Anda dan akan membeli dari Anda secara teratur di masa depan. Denegan menerapkan tips diatas terhadap blog bisnis anda, maka Anda akan melihat hasil yang memuaskan atas perjuangan Anda. selamat mencoba dan TETAP SEMANGAT!!!
Image Source : blog-anggara.blogspot.com