Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Yang Harus Diperhatikan Sebelum Kita Transaksi Transfer Uang

Halo sobat CARA BRILink  kali ini akan mencoba bercerita wacana satu hal yang memang sering saya rasakan saya alami didalam melayani Pelanggan Agen BRILink, apa itu? nomor rekening tidak ditemukan atau salah.

Tentu hal ini akan menyebabkan heran kenapa ko sanggup begitu, padahal sudah cek beberapa kali nomor rekening yang diberikan Pelanggan sudah benar, tentu sanggup terjadi dengan beberapa kemungkinan salah satunya yakni nomor rekening salah atau menyerupai yang saya pernah alami dan sanggup dibilang sering juga sih yaitu bank tujuannya salah.

Bila kita dipedesaan dengan "mohon maaf" pengetahuannya wacana Perbankan kurang tentu hal ini niscaya terjadi terlebih terkadang Mereka yang tidak tahu menganggap bahwa kirim uang melalui rekening sama saja dengan beli pulsa elektrik yang otomatis mengetahui operator seluler yang mau di isi pulsa.

Hanya nomor rekening dan juga nama Pemiliknya itu sudah paling lengkap padahal Pelanggan harus juga menawarkan nama Banknya, jika salah Bank tentu akan menyerupai yang saya bilang diatas nomor rekening tidak ditemukan.

Seperti hari ini saya sanggup pertanyaan dari sesama Agen BRILink via Facebook Agen BRILink yang saya kelola, kebetulan Beliau ini pengguna aplikasi Payfazz juga;
Mas ini saya mau kirim ke rekening ini dg apk payfazz tp balasan nya nomer rekening tdk di temukan kenapa ya mas
Waktu cek akun balasan nya nomer rekening tidak ditemukan.
Mas Juna pernah ga mengalami hal serupa?
Saya cek dulu nomor rekening yang tidak ditemukan itu, dan memang menyerupai di bilang ternyata benar nomor rekening yang akan ditransfer tidak ditemukan, saya cek lagi nomornya dan coba mengingat rekeningnya benar atau tidak rekening BNI menyerupai terlihat di struknya, tetapi saya merasa itu bukan rekening BNI saya lebih mengira itu rekening BCA namun transferya dari Agen BNI46.

Saya coba cek ditujuan transfer BCA dan ternyata benar bahwa itu yakni nomor rekening BCA, rekening sama dan juga nama yang muncul juga sama, tetapi mungkin alasannya yakni pernah transfer dari Agen BNI46 kesudahannya dikira Bank BNI alasannya yakni melihat logo BNI distruknya.

Sebagai Agen BRILink kita harus selalu menanyakan tujuan Bank rekeningnya dan jika Pelanggan tidak tahu coba saja kita sebagai Agen sanggup menginat digit rekening pada setiap Bank yang pernah ditransfer pada sebelumnya, atau jika tidak tahu kita sanggup cek diinternet dengan cara memasukan 4 digit awal rekening ditambah instruksi bank contohnya klik ini.

Dan sesudah ditemukan jangan lupa untuk memberitahukan pada Pelanggan bahwa rekening yang dituju bank ini, dengan nomor rekening sesuai yang diberikan Pelanggan, nama juga sesuai, dan tanya mau ditransaksikan sebagai persetujuan bahwa jika Pelanggan oke maka jika salah yakni resiko Pelanggan.

Akhir kata dari saya, jika melaksanakan transaksi transfer dana mau pakai BRILink mobile, EDC, ataupun Payfazz pastikan Bank tujuan, rekening tujuan, nama Pemilik, sudah benar.

Sekian, terimaksih sudah berkunjung.