Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Distributor Brilink Ditarget 200 Transaksi Perbulan?

Halo Sobat CARA BRILink,  teruntuk para Agen BRILink tentu sudah pada tahu semua wacana kewajiban Agen untuk mencapai sasaran transaksi minimal 200 transaksi perbulan, kenapa Agen BRILink ditarget 200 transaksi perbulan?, aku akan memperlihatkan prediksi jawaban atas pertanyaan ini, dari beberapa kemudahan yang didapat oleh Agen secara gratis sebagai penunjang dalam bertransaksi;

Baca: 4 Catatan penting yang harus diperhatikanoleh Agen BRILink

teruntuk para Agen BRILink tentu sudah pada tahu semua wacana kewajiban Agen untuk mencap Kenapa Agen BRILink ditarget 200 transaksi perbulan?

  • Agen BRILink mendapat alat mesin EDC secara gratis

Agen tidak mengeluarkan uang untuk membeli mesin EDC, mesin atau alat EDC diberikan atau dipinjamkan oleh Bank hingga tidak terbatas waktu selama Agen tidak melaksanakan hal yang melanggar atau tidak memenuhi ketentuan yang diberikan oleh Bank

  • Biaya langganan internet gratis

Mesin EDC BRILink dalam koneksi-nya memakai kartu Halo GSM menyerupai pada handphone pada umumnya, tentunya ini membutuhkan jaringan seluler yang tidak gratis

  • Kertas struk transaksi gratis

Untuk bukti transaksi Agen disediakan kertas struk, beberapa Agen BRILink ada yang membelinya sendiri

  • Perbaikan / Maintanance 

Apabila ada kerusakan atau dilema pada mesin EDC ditanggung pihak Bank tentu ini juga membutuhkan biaya apalagi jikalau hingga harus diganti.

Pada pada dasarnya Agen hanya menyiapkan tempat, dana cadangan, bertanggung jawab atas titipan dari Bank BRI yaitu salah satunya mesin EDC, menjaga nama baik Perusahaan, dan tentunya sasaran 200 transaksi pada setiap bulannya.

Dengan 200 transaksi perbulan kita sanggup hitung sendiri berapa fee yang akan kita dapat, dan berapa untuk Bank, tentunya masih untung kita sebagai Agen alasannya fee atau laba Agen yakni laba bersih, fee yang diterima oleh Bank masih dibagi dengan alat pendukung transaksi Agen menyerupai disebutkan diatas.

Dengan minimal 200 transaksi aku rasa sudah sanggup menutupi pengeluaran operasioanal Agen BRILink, dari persediaan kertas struk, langganan internet EDC, dan untuk maintenance / kerusakan mesin EDC aku rasa mustahil jikalau terjadi rutin tiap bulan, kecuali maintenance jaringan / server BRILink itu sendiri.

Makara bagaimana apakah masih keberatan dengan sasaran transaksi 200 transaksi perbulan? aku sendiri baiklah dengan sasaran transaksi yang akan menimbulkan Agen bersemangat, alasannya tidak mau dong jikalau keagenannya diberhentikan oleh Bank.

Cukup sekian, dan mohon maaf jikalau ada salah-salah kata.