Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Terbaik Terkuat Mobile Legends Untuk Mode Ranked

di tahun ini berbagai pahlawan gres bermunculan menyerupai hanabi, martis, angela, gusion etc. yang paling gres yaitu chang'e pahlawan bertipe mage ini gres update di server advance. Jika teman - teman ingin mencobanya harus pindah dulu ke server advanced alasannya di server lokal masih belum ada tanda - tanda update terbaru.


Kembali pada topik lagi Sob, kali ini saya ingin membuatkan pahlawan terbaik dan terkuat mobile legends untuk mode ranked. Menurut pengalaman saya seni administrasi umum deretan yang di perlukan untuk tim ranked yaitu mempunyai MM Marksman, Fighter, Assassin,  Mage, dan Tank. Namun kadang banyak tim yang saya temui memakai 2 tank, MM marksman, mage, assassin. Yang paling baik yaitu menyesuaikan pahlawan dengan teman tim dan pahlawan yang di gunakan lawan. Jika dalam mode draftpick tentu seni administrasi akan sangat penting perannya, jikalau teman - teman solo niscaya akan mengalami naik turun bener ga sob ? hehe . Maka menentukan pahlawan yang sempurna akan sangat menguntungkan

Berikut Hero terbaik terkuat mobile legends versi gapunyakode
  • Lesley
lesley marskman/assassin gapunyakode

Lesley merupakan pahlawan marksman/assassin, untuk tingkat damage lesley early game hampir sama saja rata - rata pahlawan marksman yang lain namun lesley merupakan pahlawan yang over power pada late game dengan skill satu yang dimiliki lesley powernya sangat besar. Saya pernah mengalami ketika saya memakai tank lolita bertemu lesley dengan status yang sama tingkat level sudah tinggi dan gear full sangat terasa sekali skill satunya, sedangkan saya cuma sanggup bertahan memakai skill ke dua yaitu prisai sambil mundur. Berlending di balik tank yaitu pilihan terbaik lesley alasannya jikalau tercyduk ancaman sekali. 
  • Martis
martis fighter gapunyakode

Selain lancelot, gusion, johnson, kagura ternyata final akibat ini banyak yang sering disable si martis ini mungkin alasannya termasuk dalam jajaran pahlawan over power. Jujur pahlawan ini memang ngeselin misal jikalau war terjadi terus si martis tiba dengan skil satunya nepok pahlawan kumpul jadi satu, pahlawan yang akan melaksanakan ulti akan berhenti alias tidak jadi melaksanakan ulti, dan untuk ulti odete pun sesungguhnya martis tidak perlu takut jikalau masih di dalam jangkauan ulti odete tinggal locked odete terus lakukan skill dua maka odete akan tergese dan berhenti ultinya.
  • Zhask
zhask mage gapunyakode

Mage satu ini sangat bermanfaat sekali dipakai untuk push mencuri turret lawan, zhask mempunyai turret yang sanggup dimunculkan dengan skill satu dan dengan ultinya turret yang tadinya kecil akan menjadi besar bentuknya dan damagenya akan bertambah kuat. Zhask juga sangat berbeda dari pahlawan lainnya alasannya mempunyai skill berjumlah lima sedangkan yang lain hanya empat termasuk skill dasar. Keuntungan zhask yaitu sanggup menjaga jarak pahlawan lawan dengan memakai turretnya tersebut.
  • Alucard
alucard fighter/assassin gapunyakode
Banyak yang bilang pahlawan ini ga mempunyai kegunaan bahkan pahlawan ini mempunyai julukan alufeed, alucrot. etc. Kenapa alucard ? Hero satu ini jikalau berada ditangan yang benar maka akan menjadi pahlawan yang sangat berbahaya. Saya sendiri pernah bermain satu tim ataupun melawan pahlawan satu ini yang saya rasakan yaitu pahlawan ini sangat - sangat berbahaya apalagi kondisi late game untuk mengalahkan pahlawan ini membutuhkan 2-3 pahlawan gres sanggup tumbang ini hero. 
  • Johnson
johnson tank gapunyakode
Tank satu ini termasuk langganan disable di mode ranked draft pick, Johnson sangat nyebelin ketika menabrak pahlawan anda dengan ultinya hehe, apalagi jikalau johnson dikombinasikan dengan odete sangat direkomendasikan sekali. Jika tim sedang bertarung dan tiba - tiba johnson tiba menabrak dengan membawa odete untuk siap - siap melaksanakan ulti sudah dipastikan bakalan kocar - kacir lawannya. jangan hingga deh ada hukum nanti odete tidak boleh naik johnson haha, menyerupai pada mode brawl kalau pharsa tidak sanggup dipakai dalam mode brawl.
  • Hylos
hylos tank gapunyakode
Jika johnson didisable maka hylos yaitu pilihan yang sempurna selain ultinya yang mengaspal jalan menunjukkan pengaruh movement speed pada teman tim dan memperlambat pergerakan lawan hylos juga mempunyai skill ketika jalan menunjukkan damage, skill ini yang kadang bikin sebel alasannya nyawa tinggal dikit kabur dikejar hylos sanggup tambah frustasi hehe

demikian ulasan perihal pahlawan tebaik terkuat dalam serangan maupun bertahan versi gapunyakode, terima kasih