Nih Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada Yang Tidak Dapat Dibatalkan
Penasaran yah gimana cara membatalkan pesanan di Lazada yang tidak sanggup dibatalkan? emang sih ada rasa jengkel saat barang terlanjur di pesan ternyata ukuran atau warna tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, alih-alih mau nyalahin orang lain tapi sebenernya kita sendiri yang ceroboh tidak membaca deskripsi produk sebelum membeli barang di Lazada.
Iya kalau belum konfirmasi pembayaran gampang cancel pesanan di Lazada tersebut, kalo sudah transfer atau pesanan dalam proses pengiriman gimana hayo. Hemmb, mungkin kau sanggup menggunakan cara membatalkan pesanan di Lazada berikut ini, tapi sebaiknya baca dulu deh ketentuan peniadaan barang di Lazada berikut ini:
Jangan dijawab dulu yah, alasannya mungkin artikel ini dibaca teman-teman yang gres pertama kali beli online di Lazada dan masih kebingungan hapus pesanan di keranjang belanja, berikut solusinya:
1. Dari Aplikasi
Namun, dengan adanya permasalahan tersebut kita jadi lebih dikuatkan menjalani hidup ini. Looh eeehh. hhe..
Kembali ke topik..
..setiap kesulitan tiba bersama fasilitas dan bila masalahnya kini ingin membatalkan pesanan di Lazada tentu kita sanggup kontak eksklusif pihak Lazada untuk menerima solusi dari prolematika pesanan tidak sanggup dibatalkan di Lazada melalui:
1. Hubungi Lazada di Live Chat
4. Call Center Lazada (021) 80640090 layanan Senin-Minggu jam 09:00-17:00
Iya kalau belum konfirmasi pembayaran gampang cancel pesanan di Lazada tersebut, kalo sudah transfer atau pesanan dalam proses pengiriman gimana hayo. Hemmb, mungkin kau sanggup menggunakan cara membatalkan pesanan di Lazada berikut ini, tapi sebaiknya baca dulu deh ketentuan peniadaan barang di Lazada berikut ini:
Syarat Agar Bisa Membatalkan Pesanan di Lazada
- Barang yang terlanjur di pesan tidak lebih dari 1 jam
- Bukan produk dari Taobao
- Belum masuk proses gudang
- Belum dilakukan proses oleh pihak penjual di Lazada (Supplier)
- Belum proses pengiriman ke daerah kamu
Jangan dijawab dulu yah, alasannya mungkin artikel ini dibaca teman-teman yang gres pertama kali beli online di Lazada dan masih kebingungan hapus pesanan di keranjang belanja, berikut solusinya:
#Cara Menghapus Pesanan di Troli Lazada
Ada 2 opsi yang sanggup kau pakai untuk delete pesanan di keranjang Lazada:1. Dari Aplikasi
- Buka aplikasi Lazada di hp dan pastikan kau sudah login
- Pilih icon Troli
- Setelah itu usap layar ke kiri dan pilih icon Tong Sampah
- Silahkan masuk ke Lazada.co.id
- Sama pilih icon Troli juga
- Fokus ke pesanan yang mau di hapus, pilih icon Tong Sampah
Note: Pesanan barang di Lazada secara otomatis terbatalkan apabila pembeli tidak melaksanakan konfirmasi pembayaran setidaknya kurang dari 24 jam!
#Cara Menghubungi Lazada Untuk Membatakan Pesanan (Komplain)
Meskipun belanja online di Lazada itu menyenangkan dan nggak ribet plus pembayaran sanggup konfirmasi lewat Indomaret, Alfamart, transfer ATM, Mobile dan internet banking atau dengan cicilan, tapi ada aja dilema yang tak terduga-duga ialah barang tidak sesuai ekspektasi.Namun, dengan adanya permasalahan tersebut kita jadi lebih dikuatkan menjalani hidup ini. Looh eeehh. hhe..
Kembali ke topik..
..setiap kesulitan tiba bersama fasilitas dan bila masalahnya kini ingin membatalkan pesanan di Lazada tentu kita sanggup kontak eksklusif pihak Lazada untuk menerima solusi dari prolematika pesanan tidak sanggup dibatalkan di Lazada melalui:
1. Hubungi Lazada di Live Chat
2. Ajukan peniadaan lewat Formulir Online
3. Komplain melalui Sosial Media Lazada:
- Facebook https://www.facebook.com/LazadaIndonesia
- Twitter https://www.twitter.com/LazadaID
- Linkedin https://www.linkedin.com/company
- Google Plus https://plus.google.com/101850977969394149607
- Instagram https://instagram.com/lazada_id
- Youtube https://www.youtube.com/user/lazadaID
- Pinterest https://www.pinterest.com/LazadaID
4. Call Center Lazada (021) 80640090 layanan Senin-Minggu jam 09:00-17:00
5. Dari https://blog.lazada.co.id/
6. Kirim pesan ke Email support@lazada.co.id
#Contoh Cara Membatalkan Pesanan di Lazada Yang Tidak Bisa Dibatalkan
Banyak Lazadian yang berhasil ngebatalin order barang di Lazada menggunakan Live Chat yang sudah tersedia di aplikasi/web Lazada itu sendiri, alasannya itu disini admin akan nunjukin letak tombol menghubungi Lazada langsung:
- Buka tautan link https://www.lazada.co.id/contact/
- Selanjutnya kau akan menemui 2 opsi menghubungi CS Lazada: 1. Pakai Lazada Live Chat, 2. Hubungi Customer Care Lazada di FB Messenger
Jika sudah menggunakan cara diatas belum juga menerima solusi, maka kau sanggup pakai metode berikut ini:
- Buka Form Pembatalan Lazada dari tautan ini
- Login dengan akun Email dan Password akun Lazadamu
- Dari halaman utama eksklusif pilih sajian Akun dan lanjut tab opsi Pesanan Saya
- Klik Batal persis di bab nomor pesanan yang mau di batalkan
- Berikutnya pilih pesanan yang mau dibatalin dan pilih satu dari beberapa Alasan yang sudah tertera disitu kemudian pilih tombol Selanjutnya
- Lanjut ke opsi pengembalian dana pembayaran, kalau menggunakan Bank Transfer maka masukkan data rekening serta data lain yang diperlukan, Kartu Kredit (Kartu Kredit, KlikPay, Cicilan), No Payment (Bayar di Tempat / COD)
- Setelah itu baca ketentuan dan kebijakan dari peniadaan pesanan di Lazada, kalau sudah baiklah Centang Kotak bertuliskan "Saya telah membaca dan menyetujui kebijakan peniadaan Lazada" lanjut klik tombol Selanjutnya
Nah, tentunya kau bertanya-tanya dalam hati toh berapa usang ketentuan pengembalian dana pembayaran/refund tersebut?
Yakni:
- Lewat Bank Transfer: 3 - 7 hari jam kerja
- Kartu Kredit, KlikPay, Cicilan: 7 - 14 hari kerja
Dan cara untuk mengetahui peniadaan pesanan Lazada yang sulit dibatalkan sukses tidaknya, kau sanggup cek melalui Menu Pesanan Saya di aplikasinya.
Semisal tidak ada, maka pesanan gagal dibatalkan dan coba hubungi Lazada melalui tombol Live Chat. Sekian informasi yang sanggup admin jelaskan perihal bagaimana cara membatalkan pesanan di Lazada yang tidak sanggup dibatalkan, biar bermanfaat!