Cara Mengatasi Koneksi Gagal, Silahkan Cek Saluran Internet Anda Aplikasi Brilink Mobile
Selamat pagi, jalani acara dengan semangat 45, Pagi ini masih dalam suasana langit lagi berkabung alasannya mendung, alasannya sudah masuk animo penghujan. Semoga hujan membawa berkah yang berlimpah bagi kita semua, animo penghujan saatnya para Petani kembali menggarap sawah, ladang miliknya.
Berbeda dengan para Petani bila saya sebagai Agen BRILink setiap hari, bulan bahkan tahun serasa sama saja yang membedakan mungkin ialah terlebih kepada pendapatan kadang naik kadang turun, ya,,yang namanya juga perjuangan harus sabar menjalaninya alasannya kita diwajibkan ikhtiar tetapi tidak diwajibkan untuk karenanya hanya Allah yang memberi rizki.
Di CARA BRILink kali ini saya akan mencoba menunjukkan solusi persoalan menyerupai yang pernah saya alami beberapa kali, pada pertama kali persoalan muncul tidak saya hiraukan alasannya pada ketika itu tidak berlangsung usang hanya dengan beberapa kali mencoba lagi sudah sanggup normal kembali.
Apa persoalan itu? masalahnya ialah transaksi pada Aplikasi BRILink mobile tidak sanggup berjalan dengan tampilan pemberitahuan koneksi gagal, silahkan cek kanal internet Anda tentu dengan adanya informasi ini transaksi gagal dan gagal.
Sesuai kode yaitu cek kanal internet, sesudah dicek ternyata internet lancar-lancar saja untuk kanal jaringan lainnya di handphone maupun di PC sanggup berjalan normal dengan yang membutuhkan kanal internet yang setabilpun menyerupai kanal vidio lancar tanpa buffering.
Dari sesudah cek kanal internetnya dan ternyata baik-baik saja saya coba kembali buka aplikasi tapi ternyata masih menyerupai semula tampilan pemberitahuannya sama, saya coba log out dulu aplikasinya tetapi sama tidak sanggup dengan pemberitahuan yang sama, bila begitu jangankan transaksi mau keluar saja gak bisa.
Bila sebelumnya persoalan ini tidak berlangsung usang tapi kali ini hingga hampir 15 menit masih tidak sanggup apa-apa ni aplikasi alasannya kanal internet gagal, satu-satu cara yang harus dicoba ialah mengeluarkan dulu atau log out aplikasi secara paksa dengan menekan tombol multitask disebelah kiri tobol home (tengah) disitu akan terlihat semua aplikasi yang masih terbuka.
Coba close (panah 1 ganbar diatas) atau tutup (panah 2 gambar diatas) aplikasi BRILink mobile atau sanggup juga tutup semua, sesudah semua tertutup coba buka kembali aplikasi BRILink-nya, pastikan aplikasi sudah keluar dan coba kita masuk lagi dengan user id dan password menyerupai biasa.
Setelah cara diatas sudah saya coba dilakukan ternyata berhasil pada ketika itu transaksi BRILink mobile kembali normal.
Cara ini memang bukan satu cara yang epektif mengatasi persoalan diatas alasannya dari beberapa kali masalah menyerupai ini tidak sanggup diatasi dengan satu kali percobaan cara diatas, sesudah menutup / log out aplikasi secara paksa dan log in kembali dan berhasil masuk namun masalahnya tiba lagi.
Ada satu ketika persoalan ini tidak sanggup saya atasi dengan 3 kali cara diatas, namun bila ini terjadi pada Anda coba bersabar menunggu atau terus mencoba lakukan kembali cara diatas, tidak ada salahnya sambil menunggu persoalan normal sendiri , mungkin hanya itu cara mengatasi yang sanggup saya share biar sanggup membantu.
Berbeda dengan para Petani bila saya sebagai Agen BRILink setiap hari, bulan bahkan tahun serasa sama saja yang membedakan mungkin ialah terlebih kepada pendapatan kadang naik kadang turun, ya,,yang namanya juga perjuangan harus sabar menjalaninya alasannya kita diwajibkan ikhtiar tetapi tidak diwajibkan untuk karenanya hanya Allah yang memberi rizki.
Di CARA BRILink kali ini saya akan mencoba menunjukkan solusi persoalan menyerupai yang pernah saya alami beberapa kali, pada pertama kali persoalan muncul tidak saya hiraukan alasannya pada ketika itu tidak berlangsung usang hanya dengan beberapa kali mencoba lagi sudah sanggup normal kembali.
Apa persoalan itu? masalahnya ialah transaksi pada Aplikasi BRILink mobile tidak sanggup berjalan dengan tampilan pemberitahuan koneksi gagal, silahkan cek kanal internet Anda tentu dengan adanya informasi ini transaksi gagal dan gagal.
Sesuai kode yaitu cek kanal internet, sesudah dicek ternyata internet lancar-lancar saja untuk kanal jaringan lainnya di handphone maupun di PC sanggup berjalan normal dengan yang membutuhkan kanal internet yang setabilpun menyerupai kanal vidio lancar tanpa buffering.
Dari sesudah cek kanal internetnya dan ternyata baik-baik saja saya coba kembali buka aplikasi tapi ternyata masih menyerupai semula tampilan pemberitahuannya sama, saya coba log out dulu aplikasinya tetapi sama tidak sanggup dengan pemberitahuan yang sama, bila begitu jangankan transaksi mau keluar saja gak bisa.
Bila sebelumnya persoalan ini tidak berlangsung usang tapi kali ini hingga hampir 15 menit masih tidak sanggup apa-apa ni aplikasi alasannya kanal internet gagal, satu-satu cara yang harus dicoba ialah mengeluarkan dulu atau log out aplikasi secara paksa dengan menekan tombol multitask disebelah kiri tobol home (tengah) disitu akan terlihat semua aplikasi yang masih terbuka.
Setelah cara diatas sudah saya coba dilakukan ternyata berhasil pada ketika itu transaksi BRILink mobile kembali normal.
Cara ini memang bukan satu cara yang epektif mengatasi persoalan diatas alasannya dari beberapa kali masalah menyerupai ini tidak sanggup diatasi dengan satu kali percobaan cara diatas, sesudah menutup / log out aplikasi secara paksa dan log in kembali dan berhasil masuk namun masalahnya tiba lagi.
Ada satu ketika persoalan ini tidak sanggup saya atasi dengan 3 kali cara diatas, namun bila ini terjadi pada Anda coba bersabar menunggu atau terus mencoba lakukan kembali cara diatas, tidak ada salahnya sambil menunggu persoalan normal sendiri , mungkin hanya itu cara mengatasi yang sanggup saya share biar sanggup membantu.