4 Tips Yang Diberikan Google Sehabis Disetujui Google Adsense
Malam jum'at begitu sepi kalau dikampung beda dengan dikota jam segini masih ada yang melaksanakan rutinitas kalau dikampung juga ada juga sih mirip saya ini yang sudah jatuh cinta sama ngeblog, blog yaitu daerah curahan yang paling mengerti apalagi melihat pendapatan semakin menanjak bikin betah ngeblog CARA BRILink.
Dari pertama saya ngeblog memang sudah punya impian untuk menyebabkan ngeblog sumber penghasilan, namun ternyata begitu sangat-sangat sulit bagi saya, kesulitannya memang selalu tiba disaat kita ingin membuat konten yang benar-benar asli selalu saja termakan oleh rayuan COPAS yang mematikan kretifitas.
COPAS matikan kretifitas, keren kata ini kayanya sanggup dijadikan satu bahasa motivasi buat para blogger untuk membuat konten-konten hasil kretifitas sendiri no copy no paste, kasihan para blogger yang sudah susah payah mencari inspirasi untuk kontennya pada risikonya jadi santapan Anda-Anda yang tidak bertanggung jawab.
Berbicara pada konten copy paste tidak akan ada habisnya, saya kali ini akan memuat dongeng dari inspirasi biasa keseharian saya sendiri, 1,2,3 dan 4 hari dari blog ini disetujui oleh Google Adsense tentu menjadi satu pujian bagi saya langsung kalau anak kuliahan serasa pecah nanah sesudah menuntaskan skripsi dan lulus dengan nilai baik mirip itulah yang saya rasakan pada dikala blog saya disetujui.
Namun terlepas dari hingga hari ini saya masih dalam kebimbangan mirip apa selanjutnya dengan blog dan akun adsensenya alasannya kalau menyerupai kata kalau melamar pekerjaan gres diterima masih dalam masa percobaan hingga benar-benar saya sanggup ditatapkan sebagai pegawai tetap.
Ikhtiar sudah saya lakukan dengan melaksanakan 4 tips untuk sanggup bertahan dengan google adsense, dan mungkin 4 tips yang akan saya share disini sudah dilakukan oleh para Mastah yang sudah dulu merasakan manisnya penghasilan adsense.
1. Tips pemasangan isyarat iklan di blog yang didaftarkan
Apa yang membuat pengguna ingin kembali menunjungi blog Anda selain konten yang sesuai dengan yang dicarinya? tentunya yaitu sebagai salah satunya yaitu kenyamanan dalam menjelajah blog dengan tampilan yang sederhana dan responsive gampang untuk navigasi, blog dengan loading lambat berpotensi ditinggalkan berpindah ke blog lain.
Google sudah mempersiapkan alat untuk pengujiannya,
Dari pertama saya ngeblog memang sudah punya impian untuk menyebabkan ngeblog sumber penghasilan, namun ternyata begitu sangat-sangat sulit bagi saya, kesulitannya memang selalu tiba disaat kita ingin membuat konten yang benar-benar asli selalu saja termakan oleh rayuan COPAS yang mematikan kretifitas.
COPAS matikan kretifitas, keren kata ini kayanya sanggup dijadikan satu bahasa motivasi buat para blogger untuk membuat konten-konten hasil kretifitas sendiri no copy no paste, kasihan para blogger yang sudah susah payah mencari inspirasi untuk kontennya pada risikonya jadi santapan Anda-Anda yang tidak bertanggung jawab.
Berbicara pada konten copy paste tidak akan ada habisnya, saya kali ini akan memuat dongeng dari inspirasi biasa keseharian saya sendiri, 1,2,3 dan 4 hari dari blog ini disetujui oleh Google Adsense tentu menjadi satu pujian bagi saya langsung kalau anak kuliahan serasa pecah nanah sesudah menuntaskan skripsi dan lulus dengan nilai baik mirip itulah yang saya rasakan pada dikala blog saya disetujui.
Namun terlepas dari hingga hari ini saya masih dalam kebimbangan mirip apa selanjutnya dengan blog dan akun adsensenya alasannya kalau menyerupai kata kalau melamar pekerjaan gres diterima masih dalam masa percobaan hingga benar-benar saya sanggup ditatapkan sebagai pegawai tetap.
Ikhtiar sudah saya lakukan dengan melaksanakan 4 tips untuk sanggup bertahan dengan google adsense, dan mungkin 4 tips yang akan saya share disini sudah dilakukan oleh para Mastah yang sudah dulu merasakan manisnya penghasilan adsense.
Setelah blog/ web diterima Google Adsense apa yang harus saya lakukan?
- Cek email anda selalu
- Karena ada email dari Google setiap hari bila baru-baru disetujui ada tips-tips yang dikirim oleh Google Adsense
- Email pada hari pertama yaitu email pemberitahuan bahwa blog kita sudah sanggup menayangkan iklan dan siap mendapat penghasilan berikut dalam email tips pertama untuk kita memulai mendapat penghasilan.
Tips dalam 5 hari sesudah disetujui
Tips pada email pertama Google Adsense1. Tips pemasangan isyarat iklan di blog yang didaftarkan
- Memilih iklan otomatis dan atau dengan membuat unit iklan oleh kita sendiri dalam mengaturnya secara manual.
- Iklan otomatis
- Buka akun adsense Anda pada halaman beranda buka iklan otomatis dan biasanya pada login pertama kita akan gampang menemukan link sajian iklan otomatis
- Pilih setelan dan atur unit iklan yang akan dipakai ditampilan secara otomatis diblog kita tanpa harus susah-susah menempatkan isyarat iklan secara manual, saran saya bila sudah atau ingin memasang iklan unit manual didalam artikel mirip pada templat viomagz yang saya pakai ini cukup centang untuk iklan mobile saja.
- Tempatkan isyarat iklan otomatis dibawah isyarat <head> diatas kode </head> dengan cara ini iklan nantinya akan ditempatkan secara otomatis oleh sistem google adsense tidak perlu lagi menyimpan isyarat unit iklan manual kecuali bila iklan yang dicentang hanya untuk di handphone saja maka kita harus buat unt iklan manual.
2. Tips untuk optimalkan iklan, iklan Anda yaitu sumber pendapatan Anda
- Begitu banyak format iklan Google Adsense yang sanggup dipilih sesuaikan dengan blog Anda mana yang cocok untuk meningkatkatkan CTR iklan lebih banyak lebih baik untuk meningkatkan klik dan tayangan tetapi perlu diingat pengguna yaitu raja, kenyamanan pengguna yaitu menjadi satu kebijakan adsense yang harus dipatuhi.
- Kelebihan iklan otomatis
- Otomatis
- Hemat waktu, tanpa harus cari-cari penempatan iklan yang pas ditemplat edit HTML ataupun Widget
- Mudah
- Kemudahan dalam mengontrol iklan yang ingin ditampilkan tanpa harus edit isyarat atau menghapus isyarat iklan kita tinggal buka Google Adsense kita matikan iklan dengan cara tekan tombol atau tidak mencentangnya.
- Praktis
- Tidak perlu lagi pilih-pilih model iklan karen akan otomatis diubahsuaikan dengan bidang iklan yang ditentukan oleh machine learning termasuk iklan mobile.
Tiga cara kerja iklan otomatis Google Adsense
Perhatikan pemblokiran iklan adsense Anda
Coba untuk memposisikan Anda yaitu pengguna / pengunjung blog .
- Memeriksa struktur halaman Anda secara otomatis,
- Mendeteksi iklan yang sudah dibentuk pada halaman yang sama sebagai satu fasilitas bila kita lupa untuk mematikannya iklan tidak akan tampil
- Memasang iklan yang yang gres dengan dioptimalkan otomatis oleh mesin
- Kemudahan dalam mengontrol iklan
- Bila Anda tidak menginginkan iklan untuk ditampilkan pada halaman tertentu Anda sangat gampang untuk mengaturnya sendiri
Perhatikan pemblokiran iklan adsense Anda
- Ikan akan tampil sesuai dengan konten yang relevan atau preferensi pengunjungnya, memblokir iklan akan mengurangi iklan yang akan ditampilkan diblog Anda, menijinkan banyak iklan akan meningkatkan pendapatan Anda
Coba untuk memposisikan Anda yaitu pengguna / pengunjung blog .
Apa yang membuat pengguna ingin kembali menunjungi blog Anda selain konten yang sesuai dengan yang dicarinya? tentunya yaitu sebagai salah satunya yaitu kenyamanan dalam menjelajah blog dengan tampilan yang sederhana dan responsive gampang untuk navigasi, blog dengan loading lambat berpotensi ditinggalkan berpindah ke blog lain.
Google sudah mempersiapkan alat untuk pengujiannya,
- Cek loding blog
- Cek blog dengan templat / theme mobile-friendly
- Menetapkan keseimbangan iklan yang sempurna lebih lanjut baca disini.
- Tips lainnya yaitu tingkatkan trafik disini gunakan tool yang disediakan Google untuk oftimalkan pengunjung blog Anda
