Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Token Pln Tapi Tidak Ada Tokennya (Brilink Mobile)

Halo Sobat CARA BRILink  apakah Anda pernah mengalami transaksi PLN prabayar atau yang lebih dikenal dengan pulsa atau token PLN transaksinya sukses saldo sudah terdebet tetapi pada dikala dicetak struk gagal cetak?, kalau Anda pernah mengalaminya, saya juga.

Hal ini pernah saya alami juga dalam bertransaksi yang sama tetapi pada dikala itu bukan pakai BRILink mobile alasannya ialah memang pada dikala itu saya belum menjadi distributor BRILink, dan pada beberapa hari kebelakang ada seorang distributor BRILink pengguna BRILink mobile juga mengalami hal yang serupa.

Si Agen bertanya kepada saya kenapa beli token PLN memakai aplikasi BRILink mobile tapi ko gak ada tokennya, padahal saldo sudah terpotong?, saya dengan kapasitas sebagai seorang distributor coba sarankan pada Si Agen untuk coba cek catatan transaksi dahulu dan cetak ulang.

Si Agen yang punya duduk kasus pada transaksi token PLN ini kembali menyampaikan bahwa sudah cek catatan transaksi dan dicoba cetak struk ulang namun cetak ulang selalu gagal, kalau sudah menyerupai ini apa yang harus dilakukan? tentunya Agen harus segera melaksanakan laporan atas bencana ini ke call center BRILink, dan saya sarankan untuk menelpon call center BRILink atau Bank BRI.

Pada dikala print ulang struk gagal

Dalam bertransaksi Agen BRILink tentu akan mengalami hal-hal menyerupai ini tetapi Agen jangan terlalu panik dan khawatir berlebihan, cobalah tenang. Setiap transaksi yang kita lakukan memakai aplikasi BRILink mobile mapun mesin EDC akan tercatat secara otomatis oleh sistem baik transaksi sukses tanpa duduk kasus maupun transaksi dengan laporan sukses tetapi pada nyatanya transaksi gagal.

Solusi final dari semua duduk kasus transaksi kalau sudah tidak sanggup ditanganni oleh Agen itu sendiri ialah meminta derma pada customer service khusus Agen BRILink yang sanggup dihubungi secara gratis;

Seluruh complain handling, contact center info sanggup diakses pada channel berikut:
  • Telegram
0811-8110-950 (bebas biaya)
  • Whatsapp
0811-8110-950 (bebas biaya)
  • Website Resmi BRI
http://www.bri.co.id/contactus/ (bebas biaya)
  • Line Telepon
0811-8110-950 08001014017 (bebas biaya)
  • SMS BRI
0811-8110-950 (bebas biaya)
  • Unit Kerja BRI
CS & Help desk

Cara komplainnya tentu sangat gampang hanya butuh kesabaran kalau duduk kasus Anda perlu waktu lebih usang dalam prosesnya. Anda tinggal pilih saja salah satu dari call center diatas, dan untuk duduk kasus transaksi menyerupai yang terjadi pada Agen menyerupai saya ceritakan diatas ialah lebih baik gunakan metode telpon pribadi di 08001014017 (bebas biaya) dari handphone Anda, jangan khawatir tidak ada pulsa, nelpon ke nomor ini gratis walaupun pulsa nol masih sanggup nyambung.

Satu hari kemudian, saya hubungi kembali Si Agen yang menghubungi saya pada hari sebelumnya untuk menanyakan kelanjutan masalahnya apakah sudah teratasi, dan ternyata katanya sudah teratasi dengan menelpon nomor diatas, token PLN sudah sanggup dicetak.

Untuk jaga-jaga kalau ini terjadi pada transaksi saya sendiri, saya tanyakan juga apa saja yang diharapkan untuk PLN gagal token tidak ada menyerupai yang dialaminya, menurutnya hanya diminta nomor rekening dan nomor meter yang gagal saja.

Dengan begitu kalau Anda mengalami hal sama, tidak usah pikir 2 kali pribadi saja telpon CS Agen BRILink di 08001014017, dan tunggu prosesnya.

Mungkin cukup sekian artikel Beli token PLN tapi tidak ada tokennya pada aplikasi BRILink Mobile, supaya bermanfaat.