Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Real Count Dan Quick Count Terlengkap Pilpres 2019




Pesta demokrasi lima tahunan Pemilu Presiden telah simpulan dilakukan. Para kontestan dan konstituen ketika ini tengah menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang rencananya akan diumumkan pada hari Rabu, 22 Mei 2019.

Sebagai bentuk transparansi dari penyelenggara pemilihan umum, berikut hasil sementara Real Count atau Hasil Hitung Suara Pemilu Presiden & Wapres 2019 menurut Sistem Informasi Penghitungan (Situng) KPU:


Untuk update progress hitung bunyi secara real time, silakan kunjungi situs kpu di sini.

Pada hari Selasa, 21 Mei 2019 pukul 01.46 WIB, KPU telah simpulan melaksanakan rekapitulasi nasional dan tetapkan hasil Pemilu Presiden & Wapres 2019.
Berikut hasil penetapan Pemilu Presiden & Wapres 2019 oleh KPU RI:



Dan sebagai perbandingan keakuratan forum survei dalam melaksanakan Quick Count, berikut hasil Quick Count Pilpres 2019 yang dirangkum dari 14 (empat belas) forum survei termasuk Litbang Kompas (alphabetical order)*:





























Tetap kunjungi situs patutandaketahui.blogspot.com biar Anda mendapat update gosip terbaru perihal hasil Real Count dan Quick Count Pemilu Presiden 2019.

#SalamPersatuan

*Disclaimer:
Hasil Quick Count bukanlah hasil resmi pemilu. Hasil resmi pemilu tetap menunggu perhitungan bunyi secara manual dari KPU.






Sumber http://patutandaketahui.blogspot.com/