Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pindah Server Advance Mobile Legends Dengan Cepat

Jika pertama kali kita install game mobile legends maka kita akan masuk ke server lokal. Kita akan menjalani tutorial dasar wacana permainan game ini sampai kita berada pada level tertentu. Selain server lokal ada server advanced, server ini sangat berbeda kalau kita bandingkan dengan server lokal. Berikut perbandingan server lokal dengan server advanced

Jika kita bandingkan dari segi update sistem, server advanced paling cepat mendapat update dibandingkan dengan server lokal, misal ada update terbaru jagoan maka player server advanced akan lebih dahulu menikmati jagoan terbaru tersebut sedangkan untuk server lokal update terbarunya akan dilakukan beberapa ahad sehabis server advanced. Bagaimana berpindah server lokal ke server advanced ?

Berikut cara pindah ke server advanced 

  • Buka game mobile legends
  • Masuk ke sajian profile
cara pindah ke server advanced gapunyakode
  • Pilih sajian di bab sebelah kiri Account Settings
  • Kemudian pilih sajian sebelah kanan advanced server
  • Jika server penuh maka akan muncul notification ibarat berikut
notification server full gapunyakode
  • Coba beberapa dikala lagi untuk masuk ke server advanced
  • Selesai
Jika server masih full maka coba pada jam malam yaitu jam 12 malam ke atas, saya pernah mencoba untuk berpindah server namun juga server masih tetap penuh sehingga saya mencoba lagi pada jam 2 pagi ternyata berhasil. Setelah berhasil ke server advance bagi yang gres pertama kali player akan menjalani tutorial dasar kembali ibarat menciptakan akun gres dan memperlihatkan nama akun. Selain menjalani tutorial dasar sistem game juga melaksanakan update game alasannya data di sever advanced memang berbeda kalau dibandingkan dengan server lokal.

Kelebihan dari server advanced yakni kita sanggup menikmati update jagoan - jagoan paling terbaru lebih awal daripada player server lokal.

Terima Kasih, agar sanggup membantu teman - teman semuanya