Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Alasan Mengapa Seorang Pebisnis Online Tidak Mempunyai Klien Dan Solusi Yang Harus Dilakuannya

Tabloidwirausaha.com  | Mengapa anda tidak mempunyai klien ketika anda menjalankan bisnis online? dalam artikel ini akan memberitahu Anda “dan bahkan lebih bahagia mengembangkan pengetahuan dengan Anda apa yang harus dilakukan perihal itu”. Jika anda tidak punya klien, apa yang perlu diperbaiki ialah sikap atau sikap Anda, bukan anggaran iklan Anda . Tapi jangan khawatir! saya bukan salah satu dari mereka "berpikir diri Anda untuk sukses" Saya percaya bahwa melaksanakan sesuatu tindakan bahkan walau hanya sedikit, ialah lebih baik (dan lebih efektif) daripada duduk berpangku tangan hanya berharap. 

Mengapa Anda tidak punya klien? dengan membaca artikel ini kemudian mulai berpikir perihal apa yang sanggup Anda lakukan:

Alasan # 1Anda tidak punya visi yang terang perihal apa yang ingin Anda capai. Sebelum Anda mulai kecewa dikarenakan memang Anda tidak mempunyai pengerjaan visi yang jelas. Pertanyaan pertanyaan ini mungkin sanggup membantu Anda: Berapa banyak klien yang Anda miliki dalam visi Anda? Apakah jam kerja Anda efktif? Apakah Anda sanggup membantu memecahkan problem klien Anda? Bagaimana Anda mendapat klien-klien ini? Apa klien anda sukses ibarat Anda? Bagaimana tingkat pendapatan pendapatan klien Anda atau ada sesuatu yang lain? Jika Anda tidak tahu detailnya, Anda tidak punya visi, jadi apa tahu yang perlu Anda lakukan. ialah ...

Solusinya: Buat visi kesuksesan untuk diri Anda sendiri (dan dengan menciptakan, maksud saya menuliskannya!). Jadilah se-sepesifik mungkin. Salah satu yang paling gampang dan menarik cara untuk melaksanakan ini ialah dengan menentukan satu hari dalam waktu dekat (misalnya enam hingga dua belas bulan dari sekarang), dan menggambarkan dengan rinci apa yang terjadi dalam bisnis dan kehidupan Anda. Buatlah kerangkan pernyataan dalam bentuk dikala ini seakan-akan itu sudah benar, dengan memakai pertanyaan-pertanyaan ini sebagai panduan: Hari apa? Jam berapa? Dimana Anda? Apa yang Anda lakukan? Apa tujuan spesifik yang ingin Anda mencapai? Apa yang terjadi sebagai akhir dari mencapai tujuan-tujuan? Bagaimana perasaan Anda?

Ingatlah 
realisasikan visi Anda dalam kenyataan. Jika Anda tidak punya klien, tolong jangan masuk dalam hayalan diri Anda dengan membayangkan sukses jutaan rupiah dalam waktu singkat. Membuatnya nyata, membuatnya masuk akal, dan membuatnya bernilai dikala Anda capainya. Melihatnya, merasakannya, dan kemudian merealisasikannya!

Alasan # 2: Anda tidak punya planning tertulis. Bagaimana Anda mengetahui kalau Anda berada di jalur yang benar kalau Anda hanya mempunyai gagasan yang samar. Setelah Anda menulis semuanya, Anda sanggup mulai membuat pilihan perihal bagaimana Anda menghabiskan waktu dan energi untuk mendapat apa yang Anda inginkan. Tapi hingga Anda melaksanakan itu, Anda hanya tersandung di dalam kegagalan, dan setiap keberhasilan Anda mungkin hanya sebuah keberuntungan. Kaprikornus kecuali kalau anda merasa sangat beruntung, kalau Anda ingin membuat keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus...

Solusinya: Dokumentasikan planning Anda. Jangan bilang bahwa Anda menyimpan semuanya dalam otak Anda, itu hanya sebuah alasan untuk tidak melaksanakan yang seharusnya Anda kerjakan, sementara Anda tahu itu. Tulis itu semua, termasuk layanan apa yang Anda tawarkan, paket-paket apa yang Anda miliki, bagaimana Anda berencana untuk memasarkan bisnis Anda, apa tujuan Anda (dalam hal pendapatan dan jumlah klien atau apa pun yang membuat masuk akal bagi bisnis Anda), ketika Anda akan melaksanakan apa pun yang Anda lakukan untuk memasarkan bisnis Anda, dan seterusnya.

Alasan # 3: Anda tidak (atau kurang) dengan terang mengartikulasikan nilai Anda untuk klien Anda. Dapatkah Anda menyaring esensi nilai tertentu dan basis pelanggan yang spesifik dalam tujuh hingga sembilan kata-kata? Saya bisa, dan coba Anda ceritakan! Tak ada yang peduli perihal judul (pelatih, konsultan,),proses Anda (memfasilitasi, pelatihan, pengajaran, memberdayakan), atau pendidikan Anda (CC, MBA, PhD). Semua klien Anda benar-benar peduli perihal apa yang sanggup Anda lakukan untuk mereka, atau lebih spesifik, apa manfaat yang akan mereka terima sebagai hasil dari kerja dengan Anda. Artinya bahwa Anda perlu untuk ...

Solusinya: Buat promosi yang benar-benar sanggup mengajak. Promo ialah kalimat pendek yang menyaring nilai manfaat layanan Anda dan klien Anda dapatkan klien seketika bekerja dengan Anda. Itu menjawab pertanyaan "apa yang Anda lakukan?" yang benar-benar "apa yang DAPAT Anda lakukan untuk SAYA “sebagai klien Anda”?" Tambahkan nama dalam buku anda kalau Anda inginkan, dan Anda punya pengenalan yang hebat.

Alasan # 4: Anda tidak mempunyai santunan yang Anda butuhkan untuk mendapat apa yang Anda inginkan. Melakukan semua ini sendiri lebih sulit dan itu luar biasa! Sejumlah orang atau teman yang sudah erat sanggup mendukung tujuan Anda cukup untuk memperlihatkan santunan yang teratur, ide, dan umpan balik yang membantu menjaga energi dan momentum Anda, dan menyampaikan Anda kekuatan yang Anda mungkin perlu ketika Anda terpuruk dalam kesulitan. Melakukannya sendirian tidak membuat Anda menjadi seorang pahlawan, jadi mengapa tidak Anda coba ...

Solusinya: Dapatkan pelatih, dan bergabung atau membuat sekelompok orang yang berada dalam situasi yang sama (membangun bisnis) ibarat Anda. Anda punya banyak pilihan di sini, baik bergabung dengan grup yang ada, atau mulai Anda sendiri. Anda sanggup bekerja dengan seorang pelatih, atau mencari teman yang akan menyampaikan training timbal balik. Tidak banyak hukum untuk solusi ini, kecuali bahwa santunan harus konsisten dan teratur (idealnya, setiap ahad selama enam bulan pertama dari awal Anda atau proses pembangunan bisnis).


Alasan # 5: Anda tidak benar-benar percaya bahwa Anda sanggup melakukannya, sehingga Anda tidak "SIAP" untuk klien Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak benar-benar siap berhentilah berkeluh kesah dan keluar dari bisni Anda. Cara terbaik ialah coba lakukan apa yang sanggup anda perbuat untuk mendapat pengalaman. Kaprikornus berhenti membuat alasan, dan menemukan orang-orang! Anda mungkin harus ...

Solusinya: Bekerja secara gratis. Jika Anda benar-benar sangat kondusif bahwa Anda merasa aib memungut biaya untuk layanan Anda, memperlihatkan untuk melaksanakan layanan Anda secara gratis hingga Anda punya pengalaman, umpan balik positif dan kepercayaan diri. Tidak berhenti dengan satu atau dua klien bebas; mendapat sebanyak yang Anda bisa. Hanya satu peringatan: Tetapkan batas pada janji gratis, baik dalam jumlah jam atau ahad / bulan pelayanan. Jika Anda telah menyampaikan nilai yang memadai, setidaknya beberapa klien gratis Anda akan berkembang menjadi klien berbayar, dan Anda akan telah terbukti nilai Anda bagi diri Anda sendiri.

Alasan # 6: Anda tidak berfokus pada tujuan Anda dalam melaksanakan pekerjaan. Mungkin Anda punya visi dan planning yang didokumentasikan, tetapi Anda belum sanggup menjalankannya. Dan Anda tidak ingat di kepala Anda apa yang Anda harus lakukan untuk seni administrasi pemasaran. Ini tidak baik (tapi Anda tahu itu, bukan)? Yang perlu Anda lakukan ialah ...

Solusinya: Fokus dan bertindak! Perhatian terus-menerus untuk tujuan Anda membantu menjaga visi Anda pada hasil dan tujuan akhir. Ingat, bahaya terbesar terhadap kemajuan ialah kelemahan. Tujuan Anda harus tetap terlihat (dalam buku catatan di meja Anda, diposting oleh komputer Anda, dll) dan melaksanakan setidaknya satu kiprah yang dirancang untuk menggerakkan Anda ke arah tujuan Anda (ini akan menjadi salah satu seni administrasi pemasaran Anda) setiap hari, tidak hanya ketika Anda merasa mood saja. Kemajuan Anda mungkin lambat, tetapi kabar baiknya ialah bahwa yang lambat dan memantapkan akumulasi kiprah kecil pada kesudahannya akan membawa Anda pada apa yang Anda inginkan.

Alasan # 7: Anda tidak tahu siapa yang terbaik berdasarkan klien. Jika Anda masih terjebak dalam perangkap pemula berpikir bahwa "semua orang di dunia" akan menginginkan layanan Anda, sudah waktunya untuk satu kenyataan. Intinya ialah bahwa kalau Anda tidak sanggup mengidentifikasi orang yang akan memperoleh laba dari layanan Anda, maka Anda mungkin tidak pernah mendapat klien yang berharga. Obat terbaik untuk itu ialah ...

Solusinya: Membuat profil klien terbaik Anda. Mulailah dengan bertanya kepada diri sendiri pertanyaan ini: Siapa yang akan mendapat manfaat besar dari jasa saya, dan mengapa? Anda ingin mengetahui usia, jenis kelamin, tingkat pendapatan, minat dan karakteristik lain yang menentukan sehingga Anda sanggup menemukan dan berbicara pribadi kepada orang itu dalam upaya pemasaran Anda. Jika Anda punya inspirasi yang anggun dari klien terbaik Anda, tetapi Anda tidak yakin, kemudian mewawancarai banyak orang-orang yang cocok dengan profil yang sudah dikembangkan, dan mencari tahu dari mereka apa kekhawatiran terbesar mereka dan kebutuhan mengenai produk atau jasa Anda. Jika Anda masih tidak punya cukup informasi, kemudian terus bertanya hingga anda mendapat jawaban, atau mempertimbangkan bekerja dengan instruktur atau teman untuk mendapat informasi yang lebih akurat.

Alasan # 8: Anda telah mencoba aneka macam hal, namun tampaknya tidak ada yang bekerja.Mungkin Anda mencoba banner, tapi itu tidak bekerja ibarat yang Anda harapkan. Atau Anda memasang situs web, tetapi tak ada yang mengunjungi, atau mungkin mereka tidak menelepon Anda. Atau mungkin Anda memasang iklan satu kali, tetapi tidak banyak tiba itu. berarti Anda harus ...

Solusinya: Rancanglah waktu Anda untuk bekerja. Jika Anda akan melaksanakan sesuatu hanya sekali, Anda sebaiknya yakin bahwa tawaran itu sangat menarik bahwa orang akan mendatangi Anda untuk mendapatkannya. Apa yang terbaik dalam jangka panjang ialah pengulangan dan konsistensi. Jika Anda berpikir seni administrasi yang baik, kemudian berikan tiga bulan atau lebih sebelum Anda meninggalkannya. Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan orang tidak merespon hingga mereka telah melihat sebuah pesan setidaknya tujuh kali, dan bahwa sebagian besar iklan membutuhkan 27 kali penayangan sebelum mereka melaksanakan tindakan? Anda akan bosan dengan pemasaran Anda jauh sebelum klien Anda, jadi ketika anda membuat planning yang baik, tetap bersama mereka hingga mereka berhenti bekerja, dan jangan membuang mereka sebelum mereka mulai!

Alasan # 9: Anda tidak meminta bisnis. Anda mengharapkan orang untuk meminta Anda bekerja untuk mereka, tapi bukan itu cara kerjanya. Kebanyakan orang tidak keberatan membaca, sehingga klien potensial Anda tidak akan tahu bahwa Anda ingin bekerja dengan mereka kecuali Anda bilang begitu. Saya tahu Anda tidak mau mendengar ini, tetapi apa yang perlu Anda lakukan ialah ...

Solusinya: Mintalah bisnis. Ingat kembali pada masa kemudian ketika Anda masih mencari pekerjaan? Apa satu hal yang Anda disuruh untuk melaksanakan pada simpulan wawancara? Itu benar, mengungkapkan minat Anda pada pekerjaan, dan kalau Anda cukup berani, mintalah pekerjaan. Ini bekerja untuk saya dikala itu, dan tidak hari ini. Biarkan bekerja untuk Anda juga.

Alasan # 10: Anda membiarkan ketakutan masuk pada cara Anda. Jika ini benar, Anda niscaya punya simpati. Sesuatu yang gres sanggup mengintimidasi dan menakutkan, tapi tolong percaya ketika saya menyampaikan bahwa sesudah Anda mulai melaksanakan apa yang perlu Anda lakukan, Anda akan terlalu sibuk untuk mengingat ketakutan tersebut. Jika ketakutan Anda menjadi luar biasa, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan jasa psikiater hehehe. Tetapi kalau ketakutan itu hanya ketakutan yang tidak diketahui, semua yang perlu Anda lakukan ialah ...

Solusinya: Dapatkan atas diri sendiri. Anda bukan yang pertama ataupun orang terakhir untuk memulai sebuah bisnis kecil, jadi berhenti berpikir perihal diri yang malang dan mulai berpikir perihal semua orang-orang (klien) yang hidupnya akan terangkat dengan produk dan layanan Anda. Ketika Anda mulai berfokus pada klien Anda daripada ketakutan kecil Anda sendiri, bisnis Anda akan mengambil lompatan yang jauh ke depan, dan Anda akan merasa agak malu-malu ketika Anda mengingat apa yang masa kemudian ketika Anda mulai bisnis ini.

Sukses tidaknya diri Anda kedepannya ditentukan dengan sikap dan tindakan Anda hari ini. Semoga klarifikasi singkat ini dapat 
memotivasi anda untuk terus maju mencapai kesuksesan yang Anda impikan. Cobalah terapkan solusi solusi tersebut dalam bisnis Anda dan perhatikan perubahannya...Selamat mencoba dan TETAP SEMANGAT!!!!!

Image Source by freepik..com


Sumber https://www.tabloidwirausaha.com/