Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Dan Cara Memastikan Artikel Blog Masuk Ke Halaman Google

4 Tips dan Cara Memastikan Artikel Blog Masuk Ke Halaman Google - Tahukah Anda bahwa ada lebih dari 500 juta blog di Internet? saking banyaknya blog maka semakin tinggi persaingan dan semakin berat juga meningkatkan SEO.

Tentu beda dari orang selama ini telah memproduksi konten selama 5 hingga 10 tahun niscaya akan peringkat jauh lebih tinggi daripada mereka yang gres memulai.

Yah sanggup dikatakan blogger pemula yang gres membangun blog akan susah mendapat peringkat pertama di mesin pencari google. Tapi tidak menutup kemungkinan akan begitu selamanya. Jika Anda berusaha dan konsisten memproduksi konten yang berkualitas makan Anda akan menyerupai orang yang Pro.

Karena ada blog hampir semua topik, Google harus menentukan artikel terbaik untuk ditampilkan kepada penggunanya. Tetapi kabar baiknya yaitu bahwa peraturan telah berubah, ini juah lebih banyak wacana kualitas daripada kuantitas hari ini.

Jangan khawatir hari ini saya ingin menyebarkan tips, bagaimana langkah awal Anda biar memastikan mempunyai peluang besar untuk blog Anda berada di peringkat pada tahun 2019, Berikut cara - Caranya.

1. Lakukan Penelitian Anda

Hal yang pertama yang harus Anda lakukan yaitu riset kata kunci, alasannya yaitu sebelum menulis di blog kita memang disarankan untuk melaksanakan riset kata kunci.

Tidak ada gunanya menulis konten yang tidak dicari siapa pun. Di sisi lain, Anda juga tidak ingin menulis artikel wacana topik dalam ceruk yang sangat kompetitif jikalau situs web Anda relatif gres dan tidak mempunyai banyak otoritas.

Jika Anda melaksanakan itu, peluang Anda untuk menentukan peringkat tidak ada artinya.

Kaprikornus apa yang harus kau lakukan? Bagaimana Anda menentukan kata kunci yang tepat?

Nah, Anda ingin menentukan kata kunci yang tidak terlalu kompetitif dan mempunyai jumlah pencarian bulanan yang masuk akal.

Jika Anda akan menciptakan artikel wacana sesuatu yang gres yang belum banyak ditulis orang, maka peluang Anda terang akan meningkat.

Ada banyak alat yang sanggup membantu Anda menemukan peluang kata kunci yang bagus. Anda sanggup memakai Perencana Kata Kunci Google AdWords, KwFinder atau Ubersuggest. Saya langsung lebih suka yang terakhir.

Anda harus ingat bahwa tidak satu pun dari alat ini akan memberi Anda hasil yang 100% akurat. Tetapi Anda akan mencicipi kata kunci apa yang perlu Anda targetkan.

Kaprikornus katakanlah bahwa blog Anda yaitu wacana mengajari orang cara menjadi pemasar digital. Dan artikel yang ingin Anda tulis akan wacana honor seorang pemasar digital di AS. Jika Anda mengetik "gaji pemasaran digital" ke dalam Ubersuggest, Anda akan melihat bahwa kesulitan SEO itu mudah, volume pencariannya relatif tinggi dan biaya per kliknya juga tinggi.

ini berarti bahwa kata kunci ini benar-benar layak untuk dicari dan Anda akan mempunyai peluang cantik untuk memeringkatnya secara organik.

Anda mungkin juga ingin menjelajahi beberapa versi yang sama dan lebih panjang dari kata kunci yang sama dan memasukkannya dalam posting Anda. Dengan cara ini Anda sanggup peringkat untuk beberapa kata kunci.

2. Buat Garis Besar

Hal yang kedua yang harus dilakukan yaitu menciptakan garis besar, maksudnya disini sesudah Anda melaksanakan riset kata kunci dan sudah tahu yang harus ditargetkan, maka didalam garis besar ini Anda harus memastikan bahwa konten Anda sangat terperinci dan menjawab pertanyaan paling penting yang mungkin dimiliki pengunjung Anda.

Menurut Backlinko: "Konten bentuk panjang mendapat rata-rata 77,2% lebih banyak tautan daripada artikel pendek".

Misalnya, jikalau Anda menulis wacana honor seorang pemasar digital, Anda mungkin ingin menulis tentang:

faktor utama yang mempengaruhi honor mereka,

bagaimana orang sanggup bernegosiasi untuk mendapat kenaikan gaji,

perbedaan antara honor di banyak sekali cuilan dunia,

cara memanfaatkan internet dan bekerja untuk perusahaan di luar negeri biar dibayar lebih baik

Jika Anda tidak tahu cara menciptakan daftar menyerupai itu, lakukan riset. Buka forum, Facebook, dan grup LinkedIn, dan bahkan blog untuk melihat apa yang diminati orang.

Setelah Anda mempunyai garis besar yang baik, akan jauh lebih gampang bagi Anda untuk menulis artikel.

Dan bab keren lainnya wacana konten detail formulir panjang yaitu bahwa Anda akan secara alami memasukkan kata kunci yang ditargetkan beberapa kali.

3. Tulis Konten yang Hebat


Selanjutnya yaitu menulis konten yang bagus, berkualitas, dan hebat. Karena langkah ini mungkin paling penting,

Anda menulis artikel yang luar biasa dan teliti wacana topik yang orang suka baca dan bagikan.

Apa yang menciptakan artikel hebat?

Pertama-tama, itu harus bermanfaat.

Berikan orang-orang langkah-langkah yang sanggup ditindaklanjuti yang sanggup mereka ambil, bantu mereka memahami duduk kasus dengan lebih baik dan berempati dengan mereka.

Ini yaitu bagaimana Anda menjadi lebih berharga dan 'menghubungkan' orang-orang.

Kedua, tulis dengan nada percakapan. Jaga biar kalimat Anda singkat dan tepat.

Ajukan pertanyaan di artikel. Buat itu terasa menyerupai dialog.

Dan yang tak kalah pentingnya - buat konten Anda sanggup dibagikan.

Tambahkan bagan, infografis, dan bahkan video yang relevan untuk membantu mengilustrasikan poin Anda.

Juga, pastikan Anda mempunyai tombol menyebarkan sosial. Jika mungkin, buat mereka terlihat setiap ketika ketika orang-orang menggulir ke bawah ketika membaca posting Anda.

4. Promosikan Artikel Anda

Jadi, Anda telah menulis konten gila Anda. Apa yang kau lakukan selanjutnya

Nah, Anda harus mempromosikannya sebanyak mungkin.

Pertama-tama, bagikan di semua akun media umum Anda, terutama Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Gunakan tagar yang relevan sehingga orang sanggup menemukannya.

Tulis teks yang cantik yang membangkitkan rasa ingin tahu. Buat thumbnail yang menarik untuk posting Anda.

Jika Anda telah menyebutkan atau menautkan ke artikel blog lain, kirimkan email kepada mereka dan beri tahu mereka wacana hal itu. Minta mereka untuk membagikan konten Anda jikalau mereka menyukainya.

Strategi lain yaitu dengan melihat artikel kompetitif serupa dan menemukan orang yang mempunyai tautan ke sana. Anda sanggup memakai Ahrefs atau alat SEO lainnya yang Anda sukai untuk menemukan backlink.

Kemudian hubungi orang-orang yang menautkan ke pesaing Anda dan beri tahu mereka mengapa artikel Anda lebih baik dan mengapa mereka harus menautkannya. Ini sulit, tetapi jikalau Anda mengirim 100 email, Anda mungkin mendapat 3-5 tautan.

Tautan tersebut tidak hanya akan membantu meningkatkan peringkat artikel Anda, tetapi Anda juga akan mendapat beberapa kemudian lintas referensi dari situs web tersebut.

Jika Anda punya cukup uang, Anda juga sanggup mempromosikan artikel Anda di media sosial.

Bagaimana Artikelnya ? gampang bukan, 4 Tips dan Cara Memastikan Artikel Blog Masuk Ke Halaman Google ? Oke bro / sis cukup hingga disini pembahasan saya kali ini. Jika ada yang kurang di mengerti silakan kalian tanyakan pada kolom komentar dibawah.
Sumber https://carasatuku.blogspot.com/